Seme side
Hari ini Kamis, pelajaran kedua kelas 12 Ips 1 dan Ips 3 adalah olahraga. Semua murid di dua kelas itu udah ganti seragam dan kumpul ke lapangan indoor, kecuali beberapa anak bandel macam Jimin dan Taehyung.
Mereka berdua lagi ngadem di belakang gedung B, sambil ngerokok dan minum bir kalengan hasil selipan. Taehyung asik ngisep batang nikotin sambil sesekali cekikik ngebales chat gebetan, Jimin malah minum bir tanpa henti.
"Udah oy! Kalo lo mabok gimana hah?!"
Jimin narik birnya dari tangan Taehyung, "Baru 3 kaleng Tae, ga akan mabok gue."
"Serah situ deh, awas aja kalo lo ke-gep." Abis itu Taehyung balik lagi main hape.
Pikiran Jimin melayang ke kejadian di rumahnya beberapa hari lalu, tepatnya di kamarnya bareng Yoongi. Masih keinget jelas di kepalanya tangis pacarnya itu, eh tapi apa masih pantes nyebut cowok itu pacarnya setelah kejadian itu? Lagian Yoongi juga udah minta putus, tapi Jimin ga mau putus.
Jimin bingung sama dirinya sendiri, kenapa dia bisa dengan teganya nidurin Yoongi dengan paksa. Bahkan setelah paginya dia liat Yoongi ga ada di kamarnya Jimin uring-uringan, gimana kalo Yoongi ngadu ke orang-orang? Gimana kalo Papinya tau? Jimin takut, karena baru kali itu dia nyentuh Yoongi selama mereka saling kenal.
Tapi yang paling bikin Jimin takut adalah, gimana kalo Yoongi jadi benci dia? Karena sumpah ya, Jimin cinta banget sama Yoongi. Alesan Jimin ga pernah nyentuh Yoongi selama ini karena dia pengin ngejaga cowok itu, dia ga mau ngerusak Yoongi sebelum mereka resmi. Makanya dia cari pelampiasan seksual ke orang lain, dan Yoongi pun ga pernah marah soal itu ke dia.
Yoongi itu definisi air, dia selalu ikut arus. Tenang, pendiem, tapi pengertian. Itu yang bikin Jimin tetep aja nyari jalang lain, karena menurut Jimin Yoongi itu bisa ngertiin dia luar dalem termasuk nafsu seksual dia.
Jimin ngerasa bersalah sama Yoongi karena udah maksa cowok itu muasin nafsunya, tapi mau menyesal sekarang pun percuma. Jimin pengen ngasi tau Yoongi kalo dia ngga mau ngerusak cowok itu dan lebih milih nyari pelampiasan, tapi Yoongi pasti udah benci banget sama dia sekarang.
Tanpa sadar botol bir kosong di deket kaki Jimin udah 6, kepalanya juga udah mulai pening biarpun sedikit. Dia noleh ke Taehyung, cowok satu itu masih fokus ke hape.
"Gue cabut dulu Tae." Jimin nepuk belakang celananya yang kena rumput, Taehyung cuma ngelambai doang.
Setelah Jimin pergi dari sana, Taehyung juga pengen balik ke kelas aja karena jam olahraga hampir abis.
"Anjir! Ini yang beresin gue nih?! Ck ck ck temen nyusahin emang."
Taehyung mungut kaleng bir yang beserakan bekas Jimin, padahal dia cuma abis 2 kaleng tapi Jimin udah 6 aja. Ga sengaja matanya ngelirik ke bagian lain belakang gedung B, disana dia liat satu cowok lagi ngerokok.
Udah biasa dia liat cowok ngerokok, tapi ini beda. Cowok itu punya muka imut, yang setau Taehyung pinter dan bersih.
"Hayoloh ketauan!"
Taehyung muncul mendadak depan muka Jungkook, Jungkook yang lagi ngembusin asep dari bibirnya kaget dan keselek. Dia batuk-batuk sedangkan Taehyung ketawa ngakak, komuk Jungkook yang keselek lucu banget di mata Taehyung.
"Bangsat! Cari gara-gara lo hah?!" Sembur Jungkook masih batuk-batuk, dia melotot ke Taehyung.
"Adu-duh perut gue hahaha lucu anjir, muka lo-muka lo hahahaha-arghh!"
Jungkook nendang tulang kering Taehyung bikin cowok itu teriak kesakitan, gantian Jungkook yang ketawa.
"Mamam tuh!"
Taehyung gegulingan di rumput, tendangan Jungkook ternyata ga main-main. Taehyung nyingkap celananya sampe lutut dan liat bekas tendangan Jungkook, kakinya mulai memar.
"Tanggung jawab lo tonggos! Kaki gue memar nih adudu-duuh."
Jungkook jongkok depan Taehyung dan liat memar di kaki cowok itu, "Gitu aja cengeng, baru memar dikit juga. Laki bukan lo hah?!"
Taehyung natep cowok kelinci itu sinis, "Ya laki lah!"
"Ya udah jangan ngeluh dong!"
Taehyung kicep sambil manyun, dia ngusap kakinya yang memar. Jungkook jadi ngerasa ga enak, sekaligus enek liat Taehyung manyun-manyun gely.
"Gue bantuin ke uks ayok."
Taehyung noleh ke Jungkook, "Hah?"
"Lemot! Ayo ke uks, kaki lo katanya sakit."
"Oh iya iya."
Jadilah Taehyung di papah Jungkook ke uks, untung koridor masih sepi. Kalo ngga ya ketauan guru atau ga ya di gep temen, terus di ceng-cengin karena posisi mereka yang nempel banget.
Jimin rebahin badannya di ranjang gedenya, ceritanya dia bolos karena di sekolah ga tau mau ngapain. Belajar ga fokus, untung dia smart jadi pelajaran di sekolah bisa di pelajarin nanti-nanti. Makan di kantin pun mendadak ga enak, entah kenapa.
Jadinya dia mutusin pulang aja, coba kalo Mami lagi dirumah. Pasti kena omel, tapi untungnya Mami Park lagi ke Jeju nemenin Papi Park kerja disana.
Jimin madep kanan, bentaran madep kiri abis itu telentang tengkurep ga jelas. Pikirannya kacau, lebih lagi liat ranjangnya sendiri makin kacau. Kilasan kejadian beberapa hari yang lalu masih seliweran di kepalanya, bikin dia makin ngerasa bersalah.
"Arghhh sialan!" Umpat doi sebelum masuk ke kamar mandi.
"Maaf tapi keluarga Min udah pindah dek."
Jimin bediri kaku, "P-pindah? Ka-kapan?"
Pak botak di depan Jimin kek lagi nginget sesuatu, "Kalo ga salah 3 hari lalu, saya ga tau pindah kemana."
Jimin diem, otaknya blank.
"Oh iya, setau saya mereka pindah bareng keluarga sebelah dek."
Alis Jimin ngerut, "Keluarga sebelah?"
"Iya, keluarganya nak Daniel."
Jeng jeng jeng jeng.....☻ ada yang masih ingat lapak ini kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMIT [MINYOON]
Fanfiction/DISCONTINUED/ Jungkook suatu hari bertanya pada Yoongi, "Stok sabar lo berapa sih Yoon? Heran gue liat lo ga putus-putus sama si kampret Jimin." Yoongi cuma ngedik bahu, entah dia sendiri ga tau stok sabarnya berapaan. But, setiap orang punya batas...