3.

2.6K 431 26
                                    

Mami Park itu baik, cantik, ramah dan perhatian. Meskipun beliau itu wanita karir, tapi beliau selalu perhatan ke anak-anaknya. Jimin aja sering curhat ke Yoogi kalo Mami-nya itu nelponin dia setiap hari kalo beliau lagi ga dirumah, Jiara juga gitu.

Jiara, adik Jimin yang masih kelas 3 junior high itu deket banget sama Yoongi. Cewek itu sering curhat sama pacar kakaknya itu, Yoongi sih seneng di curhatin sama adik pacarnya itu.

"Kakak abis nangis ya?" Tanya Jiara, ngeliat mata Yoongi yang sembab.

"Ah, ga kok Ra." Yoongi tersenyum kikuk, Jiara memperhatikan Yoongi lekat.

"Kak Jimin bikin Kakak nangis lagi ya?"

Yoongi senyum, "Maybe."

Jiara ngambil kedua tangan Yoongi, "Kalo Kakak udah ga kuat, Ara rela kalian udahan. Ara aja capek liat kelakuan Kak Jim, apalagi bukan cuma sekali dua kali Kakak nangis gini."

Yoongi meluk Jiara terharu, cewek ini bener-bener perhatian sama Yoongi. "Makasi udah perhatiin Kakak Ra, Kakak belum capek kok."

"Eh apa-apaan nih?! Kok peluk-peluk Mami ga diajak?" Celetuk Mami Park, mukanya cemberut.

Jiara dan Yoongi ketawa, mereka rentangin tangan nyambut badan Mami Park. Mereka pelukan sambil geal-geol, akrab banget pokoknya.

"Yoon, maafin anak Mami ya. Mami ga becus ngurusin Jimin, sampe Jimin nyakitin kamu terus." Kata Mami Park sendu, ngusap ujung mata Yoongi yang bengkak.

"Ga kok Mi, Jimin baik kok."

Mami Park ngehela napas, "Mami bukannya ga tau kelakuan Jimin selama ini, Mami tau banget malah. Tapi Mami ga bisa apa-apa, kamu juga kenapa ga marahin Jimin aja sih?"

Yoongi ketawa kecil, "Ada seseorang yang ngomong ke aku hari ini Mi, kalo aku tuh bego karena masih bertahan sama Jimin." Jeda, "Tapi bego pun ga papa, selama itu Jimin kenapa engga? Aku beneran bego kan Mi? Ra?"

Jiara udah nangis nutupin muka, Mami malah udah kejer dan meluk Yoongi.

"Aduh ini cantiknya Mami sama Ara luntur loh, udah ih jangan nangis lagi." Canda Yoongi, Mami ngapus air matanya.

"Mami ga tau sabar kamu berapa sayang, tapi kalo udah nyampe batesnya Mami rela kamu dapet yang lebih baik."

"Ara juga, kalo perlu Ara cariin calon pacar buat Kakak ntar."

Yoongi ketawa, seneng rasanya berbagi hal beginian sama Mami dan Ara. Berhubung keluarga yang Yoongi punya cuma Kak Sehun, ga mungkin kalo Yoongi curhat ke dia. Bisa-bisa muka Jimin bonyok dihajar sama Sehun yang mantan atlet taekwondo pas high school, sejahat-jahatnya Jimin ke Yoongi cowok itu masih dapet posisi spesial di hatinya.


















"Aku pulang! Mi? Ara?" Jimin masuk rumah sambil copot sepatu, dia celinguk nyariin penghuni rumah.

"Oh hay." Sapa Yoongi, bangun dari senderan sofa.

"Mami kemana sayang? Ara juga, kok sepi? Itu kamu pake apa?" Tanya Jimin dan duduk di samping Yoongi.

"Mereka tadi sama aku, tapi Mami tadi keluar ketemu rekan bisnisnya. Ara juga di telpon temennya, dia nemenin temennya yang masuk rumah sakit dan bakal nginep. Ini masker alpukat madu, kamu udah makan?" Jawab Yoongi, Jimin geleng.

Yoongi ngelus poni Jimin yang udah lumayan panjang, "Aku masakin ya, tapi aku cuci muka dulu."

Jimin ngangguk, "Jangan lama-lama, aku pengen makan bulgogi masa."

"Iya ga lama." Yoongi beranjak dari sana, sedangkan Jimin sendiri rebahan di sofa dan tutup mata selamanya. Ga lah, metong dong.

















LIMIT [MINYOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang