Ancient Dragon Sovereign - ADS Capter 0

21 0 0
                                    

         DIVINE JADE CRYSTAL

Dalam hamparan luas kabut dan bersalju, pecahan es yang tak berujung saling bertabrakan dalam pusaran kekerasan. Suhu yang berada di bawah nol derajat seakan dapat membekukan tulang dan hingga ke jiwa.

Di sebuah dunia bernama salju realm mendalam, itu adalah tanah suram dan tak berujung. Di setiap tahunya tidak terdapat apa-apa tetapi hanya ada salju sepi dan dingin mencengkam.

Dalam bidang es suram, angin bertiup kencang, puluhan es bersiul melalui udara. Dalam badai salju lebat terlihat siluet wanita yang bergerak sangat cepat, juga di ikuti banyak bayangan yang mengejar.

Aura yang dimiliki wanita itu sangatlah kuat, seperti ratu agung megah dan berdaulat. Aura orang-orang yang sedang mengejarnya pun sangat kuat, tetapi masih sedikit lebih rendah dari aura wanita itu.

Setelah mencapai di jurang pada tebing yang bernama tebing kematian, wanita itu berhenti berlari dan sambil terengah-engah. Matanya berkilau dangan sangat dingin, dengan sedikit niat membunuh yang terlihat.

" Hahaha, kamu tidak akan bisal lari lagi,hari ini adalah hari kematianmu Mo Mingyue " Suara pria pemimpin dari para pengejar yang menggunakan jubah hitam.

Raut muka Mo Mingyue semakin dingin menatap rombongan yang dengan cepat dapat mengejarnya. Dia tidak menyangka akan terkejar dengan sangat cepat.

Orang itu melanjutkan" Jika kamu menyerahkan divine jade crystals kami akan meninggalkanmu dengan mayat lengkap. Jika kau tidak mau menyerahkannya maka matilah "Berkata dengan acuh tak acuh

Wajah Mo Mingyue semakin suram sambil berkata dengan marah" Kalian tidak akan pernah mendapatkan jade crystal ini, katakan pada Bai Wuya suatu hari dia akan mendapatkan balasanya karena sudah membunuh semua orang di clan ku"

"Hahaha,yang kau katakan hanyalah omong kosong. Karena kau tidak mau menyerahkannya maka kami akan merebutnya dengan membunuhmu" pemimpi pengejar berkata dengan mengejek. Setelah itu dia berkata"SERANG DAN BUNUH!! "

" Walaupun aku mati aku juga akan mengajak kalian semu ikut mati bersama denganku. Juga jade crystals ini juga tidak akan didapatkan oleh Bai Wuya"Mo Mingyue berkata dan langsung melanjutkan "kalian semua mati!!!"

Dari tubuh Mo Mingyue muncul crystals berwarna biru, itu adalah divine jade crystals. Jade crystals mengeluarkan cahaya sangat terang, dan meledak sampai membuat dunia terguncang. Tubuh Mo Mingyue hilang tetapi jiwanya masuk ke dalam crystal jade,karena dia menggunakan pengorbanan jiwa untuk meminjam kekuatan crystal jade.

Semua salju hancur menciptakan lubang yang sangat besar, crystal jade pun tertelan badai ruang angkasa dan berpindah ke dalam dimensi kekosongan.

Selamat menikmati

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ancient Dragon Sovereign Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang