Miyawaki Chaeyeon

1.5K 184 28
                                    

"Hai, aku Miyawaki Chaeyeon, salam kenal~"

Sakura hampir tersedak makanannya, ketika mendengar Chaeyeon mengenalkan dirinya kepada salah satu fans di Jepang.

"Yah! Kamu main ganti-ganti nama aja!"

Omg, nikah belom tapi udah ganti marga aja dia. Jadi pengen cepet nikahin.

"Hehe maaf, abisnya lucu namanya, aku suka."

"Omg, Chaekura is sailing!!!" Fangirl yang disapa Chaeyeon tadi berteriak. Sakura dan Chaeyeon saling berpandangan, lalu tertawa.

"Tuh liat, jadi histeris kan tuh dia." Sakura memukul pelan pundak gadis Korea-nya.

"Ih, aku terus disalahin."

"Udah jangan ngambek, yuk ke mobil."  Sakura terkekeh pelan. Sambil menggamit tangan Chaeyeon, dia pamit dari hadapan para fangirl untuk menyusul rekan Iz one lain nya.

...

"Eh kak, aku ada ide nih."

"Hmm, apa?" Sakura menoleh, dan melihat raut wajah pacarnya yang menggemaskan.

"Gimana kalo kamu ganti nama jadi Lee Kura?! Buat mendukung kapal kita~"

"Gimana gimana?" Sakura mengernyitkan dahi, kebingungan. "Lee dari marga kamu gitu?"

"Iyaa, kan biar lebih unyuu."

"Ih engga ah, kamu aja yg ganti nama nanti! Miyawaki Chaeyeon udah bagus!"

"Ih, kenapa emang?!"

"Kan aku kepala keluarganya, nah nanti aku yang nyari nafkah, kamu jadi ibu rumah tangga aja. Jagain anak-anak kita nantinya." Kata Sakura sambil tersenyum sok cool.

Chaeyeon? Jangan ditanya, pipinya sudah memerah dan mendadak salah tingkah. "I-ih kamu mikirnya udah sampe sana!"

"Biarin aja, kan harus direncanain dari sekarang!"

Chaeyeon menggelengkan kepala, sambil mengipasi wajahnya yang merah padam. "Masih lama, yang! Aku masih 18 tahun, tau.."

"Gapapa, aku tungguin sampe kamu siap ke pelaminan! Mau sampe kapan juga aku tungguin!"

Duh, Sakura benar-benar ahli membuat anak gadis salah tingkah.

"E-emangnya aku mau nikah sama kamu?" Ucap Chaeyeon terbata-bata, alias malu-malu.

"Yakin gamau nih?" Sakura tersenyum miring, "Yaudah aku ajak Hyewon aja kalo gitu. Kayaknya bagus tuh, Miyawaki Hyewon-"

"Kakak!! Ih, kamu mah gitu!" Gadis yang lebih muda memukul-mukul pundak Sakura dengan sekuat tenaga, membuat si gadis Jepang mengaduh kesakitan.

"Gila yah, tenagamu kayak kuli gitu! Sakit tau.."

"Ih, kok kamu malah ngeledek sih, huf."

Sakura tergelak, pacarnya memang sangat menggemaskan dan tidak cocok untuk marah. Lihat saja pipinya yang chubby nan lucu malah membuatnya terlihat lebih imut.

Heran deh, marah aja lucu gitu.. Batin Sakura.

"Yaudah makanya jangan cemberut dong, sini aku peluk dulu."

"Gamau ah, aku lagi kezel sama kamu." Ucap Chaeyeon sambil membuang muka. Tingkahnya malah membuat Sakura gemas sendiri.

"Yaampun lucu banget sih pacar aku~" Akhirnya Chaeyeon pasrah dan memposisikan dirinya di pelukan sang pacar.

Cukup lama mereka terdiam sampai Chaeyeon membuka mulutnya.

"Kak, nanti kamu kalau Izone udah selesai, kamu balik ke Jepang atau tetap di Korea?"

"Hmm.. Kamu maunya gimana?"

"Ng.. Aku sih maunya sama kamu terus.." Chaeyeon sadar bahwa Sakura masih memiliki keluarga di Jepang sana, dan dia tidak bisa egois untuk meminta Sakura tetap tinggal bersamanya di Korea.

Namun, nampaknya ketakutan seorang Lee Chaeyeon sangat tidak perlu ditakutkan.

Sambil tersenyum dan mengangguk, Sakura berkata, "Your wish is my command, princess. Nanti aku coba konsultasi ke orangtua aku yah."

"Eeh?! Seriusan kak?! Aku jadi gaenak tau-"

"Iya bener kok. Kan nanti aku bawa ortu aku, terus sekalian ngelamar kamu."

Kali ini bukan Chaeyeon yang berteriak heboh, tetapi seisi minibus yang IzOne tumpangi.

"Omgggg, suami-able banget kak Sakura!!"

"Tuh, yang! Kapan kamu lamar aku?!" Ini adalah celetukan dari Ahn Yujin ke Jang Wonyoung. Yujin nampak sudah tidak sabar nikah, meski yang bersangkutan baru SMP.

"Yaampunn, Hitomi juga mau!!"

"Gilaa, gila, manis banget tuh omongannya Sakura!"

Chaewon, gadis yang sudah lama menjadi obat nyamuk, tidak mau kalah, "Mamaa, aku juga mau punya pacar, huhu!!"

Sakura tertawa lebar, sementara Chaeyeon sibuk menetralkan perasaannya.

Dasar kak Sakura! Mulutnya tuh manis banget!

Sungguh, Miyawaki Sakura adalah gadis yang terlalu berbahaya untuk kesehatan jantung Lee Chaeyeon.

Home (Kkuchaeng)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang