"Omg, dorm jadi bersih!!"
Mendengar beberapa keterkejutan anggota tim nya, Sakura hanya tersenyum penuh misteri
"Sumpah, siapa yang bersihin?!" Eunbi berteriak, karena ia tahu bagaimana kacaunya keadaan ruangan sebelum mereka pergi ke pemutaran perdana Izone Chu.
"Eh, ada hadiah!"
"Yaampun, lucunya!"
"Yah, Nako kok gambarnya aneh?!
"Lah, Hitomi lebih lucu ahaha?!"Teriakan-teriakan keterkejutan pun semakin memenuhi dorm, ketika mereka tiba di kamar masing-masing.
"Sakura unnie Makasih!"
"Yaampun, Nako terharu!!!"
"Sakura unnie so sweet banget!""Yah, ketahuan ehehe." Sakura tersenyum malu-malu. Nampaknya, kejutannya berhasil. Semua terlihat dari raut para anggota nya yang sangat bahagia.
"Ayo teman-teman kita duduk di ruang tv aja yah!" Perintah Eunbi. Member yang lain pun membawa kaos, dan hadiah yang diberikan oleh Sakura untuk mereka.
"Baca surat-suratnya, juga yah. Tapi maaf kalo kurang jelas, bahasa Korea-ku gak gitu bagus, hehe."
Setelah membaca surat dari Sakura, semua member merasa terharu. Mereka dapat merasakan ketulusan nya, terlebih lagi Chaeyeon. Sambil menyeka air matanya, Chaeyeon menatap pacarnya dengan penuh kasih sayang.
Yaampun kak, kamu itu bener-bener jago bikin anak orang pada baper.
"Aww, so sweetnya Saku-chan!" Hyewon yang berada di sebelah Sakura langsung memeluk gadis Jepang itu. Sakura mau tidak mau membalas pelukan nya, karena ada banyak kamera di ruangan.
"Ayo semuanya bilang apa ke Kak Sakura?" Ucap Chaewon mengambil alih.
"Terima kasih banyak, Miyawaki Sakura!"
Sakura yang tersipu malu, berkata, "Iya sama-sama, hehe."
"Aku kira kamu bakal main game seharian kak."
"Hey, Yena! Mau kuambil lagi hadiahmu, hah?!"
"E-eh jangan." Yena dengan sigap menghalau tangan Sakura, sebelum ia meraih hadiah milik Yena. "Aku kan cuma ngomong.."
"Yaampun kak, jago banget bikin kita-kita baper!" Kali ini Yujin yang berbicara, dan anggota Izone yang lain mengangguk mengiyakan. Sambil menoleh ke pacarnya, Yujin kembali berbisik dan protes. "Coba aja Wonyoung se-romantis kak Sakura, pasti bakal seru."
Nampaknya, bisikan Ahn Yujin terdengar sampai Wonyoung. Si Gadis termuda pun tidak mau disalahkan. "Astaga, kurang romantis apa aku, kak? Kalo gak romantis mah gabakal aku ajak kamu ngedate ujan-ujan. Terus gendong kamu dari Lotte World sampe dorm, pas kamu kepleset gara-gara sepatumu yang licin."
"Bercanda sayang hehe.." Yujin pun memeluk gadis jangkungnya. "Kamu tuh udah jadi yang terbaik buat aku, ksatria jangkung milik Ahn Yujin seorang~"
"Awww, dunia milik mereka berdua yah!" Celetuk Hitomi.
"Iya, kita mah ngontrak!" Nako pun tidak mau kalah.
Sementara member lain menikmati roman picisan yang tersaji di depan mereka, Eunbi sang leader, langsung memberi sinyal kepada para kameraman untuk memotong bagian tersebut. Untungnya, para kameraman dan staf Mnet paham dan menghentikan syuting untuk sementara waktu. Mereka pun pamit pulang, dan memberikan waktu kepada Izone untuk bercengkrama.
"Chae.." Sakura diam-diam menghampiri pacarnya yang duduk di sudut ruangan.
"Hai, kak." Chaeyeon dapat melihat Sakura merentangkan tangannya. Tanpa aba-aba ia langsung mendekat, menduduki paha Sakura, lalu masuk ke pelukan gadis Jepang kesayangannya.
"Suka gak sama hadiahnya?"
"Banget!"
"Maaf yah gabisa ngasih yang mahal, belom gajian hehe."
Dengan cepat Chaeyeon menggeleng. "Gaperlu yang mahal, gini aja udah buat aku baper parah."
"Bagus lah." Sakura yang gemas melihat pacarnya, menghadiahi Chaeyeon dengan kecupan-kecupan hangat di wajahnya.
"Kak, geli!!"
"Siapa suruh ngegemesin banget?!"
"Dih, kok nyalahin aku?"
Chaeyeon yang semula cemberut, langsung malu ketika Sakura mengecup bibirnya cukup lama. Sang dancing machine itu pun salah tingkah karena tatapan manis milik Sakura yang diarahkan kepada nya.
"Udah ya, jangan cemberut gitu nanti tuh pipi makin tembem."
"Ih, ngeledek mulu!"
"Ahaha.." Sakura tertawa, namun kemudian ia merasa seperti ada yang memperhatikan kemesraannya dengan Chaeyeon. "Eh, kayaknya ada yang ngeliatin kita deh?"
"Siapa, sayang?"
"Uhm.." Dan tanpa sengaja mata Sakura bertemu dengan gadis yang memperhatikannya dari jauh. "Hyewon, kayanya?"
Chaeyeon yang baru menyadari hal itu pun menjadi geram. "Huf, dia tuh kayanya suka sama kamu deh kak."
"Ah masasih?"
"Iya, tau." Chaeyeon terkadang kesal karena Sakura tidak sadar kalau pesonanya membuat banyak gadis menjadi tidak straight lagi. "Kamu tuh jago bikin cewe-cewe baper!"
"Ih kan aku gak berniat gitu.."
"Huf, eh, dia masih ngeliatin kita kak?"
Sakura menoleh ke arah Hyewon, dan gadis bermarga Kang itu masih menatap ke arah mereka. "Um, masih tuh dia lagi melotot."
"Oke, mari kita lihat apakah dia masih sanggup liatin kita."
"Ha? Maksud kamu-"
Omongan Sakura terputus setelah Chaeyeon mencium bibirnya dengan seluruh perasaan yang ia punya. Lengan Chaeyeon di leher Sakura dan kedua tangan Sakura melingkar di pinggangnya.
Ciuman yang bisa dibilang sangat liar dan sarat akan keposesifan Chaeyeon, menurut Sakura.
"OMG!"
Seluruh member Izone tercengang. Bahkan Hyewon yang biasanya selalu memasang wajah datar, mulutnya terbuka lebar dan matanya berkaca-kaca.
Eunbi yang tanggap, langsung menutup mata Nako dan Hitomi, dan langsung menimbulkan protes dari pihak yang terkait.
"Kak, Nako sama Hitomi mau liat juga!"
"Sst. Nako sama Hitomi masih di bawah umur!"
"Waaa, gila gila!" Yena dan Yuri spontan menjerit kegirangan.
"Lebih hot dari film biru punyanya Chaewon!"
"Wonyoungie, Ujin juga mau, cepet cium Ujin!"
Wonyoung pun panik. Bagaimanapun ia masih malu menunjukkan keromantisannya dengan Yujin di muka umum. "E-eh jangan disini kak!"
Jeritan dan teriakan yang ada, sama sekali tidak digubris Sakura dan Chaeyeon. Mereka sibuk menyalurkan perasaannya masing-masing. Beruntungnya, Sakura masih menyadari bahwa ada banyak orang saat ini sehingga ia tidak langsung melucuti pakaian Chaeyeon.
Akhirnya, setelah beberapa menit yang panas, dengan napas yang naik turun, Chaeyeon melepaskan ciumannya.
"Miyawaki Sakura itu punyanya Lee Chaeyeon seorang, ngerti?"
Sakura otomatis mengangguk. "Apapun untuk tuan putri Chaeyeon."
-----
Omg 1k views! Makasih masih baca cerita ini, hehe. U guys rocks!
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Home (Kkuchaeng)✔
FanfictionKumpulan drabble tentang Sakura dan Chaeyeon. Oh, plus cameo dari rekan setim mereka yang unik dan istimewa. [Sakura on top]