ARE U OK?

282 32 2
                                    

Irime melihat dirinya di dpn kacaa, hal yang jaemin lakuin tadi mlm trs mnghantui pikiranya.

Hueeek. Irime trs mual2 sedari tadi.

"Knapa me? Sakit ya? Knapa mual2?" tanya sang kakak entah dari mana datangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Knapa me? Sakit ya? Knapa mual2?" tanya sang kakak entah dari mana datangnya.

"K-kak? Kak taeyong udah balik? I-irime gpp kak" irime benar-benar terkejut saat mendapati sang kaka yang berdiri di belakangnya.

"Tadi malem tidur dimana? Kak taeyong nyariin" tanyanya lagi.

"T-tidur, tidur dirumah yuqi kak. Hehe" bohong,  ya. Itu yang irime lakukan sekarang.

"Yaudah, mandi sana. Ntar kak taeyong aterin sekolah"

Menghela nafas lega, irime mengganti pakaianya menjadi seragam sekolah

🍒🍒🍒

Sampai di sekolah, irime melihat jaemin yang sedang berbicara di depan kelas bareng shuhua. Irime nunduk, dia mungkin sngt membnci jaemin kali ini.

Irime melewati merekaa, dengan angkuhnya.

"Ehh, knapa tuh? Tumben bgt dia alim. Biasanya jg centil" ucap shuhua yang mntp irime aneh.

"G-ga tau gw, udahlah. Ayo gw ater masuk kelas" jaemin, dia mnarik tngn shuhua dan masuk kelas.

....

"Me! Ya ampun ireme. Lu kemana aja tadi mlm? Ahkk! Bego lu mah, gw khawatir tauu me!" yuqi, dia gerak2kin bahu irime.

"Gw tadi mlm langsung pulang yuq, pala gw pusing" bohongnya. lagi dan lagi.

"Me, seharusnya lu g usah brngkat hari ini kalo pusing!" kata yuqi benar-benar khawatir

"Gw gpp, udah ah" irime brnjk ddk ditempatnya. Mntp ransel jaemin sekilas

Jaemin datang, mntap wajah irime sekilas. Cuek,dan dingin. Dia memakai earphonenya dan membaca buku.

Pelajaran pertama dimulai, dimana irime merasakan ada yang aneh di dirinya. Tidak biasanya dia merasakan hal yang seperti ini, pusing dan mual lagi.

"Pak! Saya ijin ke toilet sbntar" teriak irime pada guru pelajaran matematika. buru2 irime brnjk sambil mnutup rapat2 mulutnya.

"Yahh 5 menit!" ucap pak xiumin

"Ehh, knapa tuh?" haechan, dia noel bahu jaemin

"Ga tau gw, bodoamat. Ga perduli" pikiran jaemin mulai g tenang kali ini.

....

"Huekk. Aghkk! Ini buat gw gila! Bisa2nya gw mencintai orang brngsek kayak jaemin!" bentak irime pada diri sendiri.

Seorang gadis datang dan brdiri disamping irime "Knapa me? Sakit yaa? Pucat bgt muka lu" ucap shuhua dia mngelus bahu irime pelan

"E-ehhh? G-gapapa kok" ucapnya sembari mnundukan kplnya,  dan buru2 kluar toilet.

🌷🌷🌷

Jam istirahat, g seperti biasanya. Irime tetep diam di kelas hari ini, diam dan menahan semuanya.

"Mee, ireme!" bntak yuqi, yang ngliatin irime diem aja sedari tadi.

"E-ehhh? I-yaa, knapa yuq?" ucap irime sdkt kaget

"Knapa si lu? Noh, ada jaemin lg dikantin. Samperin sana, tumben amat lu diem aja. Kurang ngopi ya?" ucap yuqi brusaha nghibur irime

"Gw g mood hari ini yuq" irime mngalihkan pandangan dari yuqi

"Mee, cerita sama gw. Jangan kaya gini, muka lu pucat g kaya biasanya tau g? Ke uks aja yuk" yuqi, dia nangkup pipi irime dan mnyntuh dahinya pelan memastikan sahabatanya ini gpp.

"Apasii ah, lebay lu!" irime mnghentak tngn yuqi

mnatap sekeliling kelas yg sangt membosankan, irime. beranjak kluar kelas, mninggalkan yuqi.

*dughh. Nampaknya irime mnbrak ssorang.

"Ehhh, ehh maaf maaf g sengaja. Gpp kan lu?" ucap seorang pria itu.

"Gw gpp, gw yang minta maaf. Mkshh" ucap irime, dan buru2 brlari mnjauh.

Dia hyunjin, dia pisikolog. So, dia tahu semua masalah yang ada di pikiran semua orng Makanya gw buru2 kabur darinya. -irime

🍒🍒🍒

Irime ke kelas lisa. So gw dnger2 dia jg prnah ngalamin hal yang sama kayak irime.

"Kak lisaa. Ayo ikut ireme sbntar. Penting nih"ucap irime tergesah2 kemudian mnarik tanganya dan mnuju rooftop.

"Ehh ehh. Knapa me?" ucapnya, kemudian mnutup ruangan sepi itu. Didalam sini, cuman ada irime sama kak lisa.

"Kak, maaf bgt sebelumnyaa. Maaf bgt kalo gw mnanyakan ini sama kak lisa" irime gnggam tngnya erat

"Knapa? Mnanyakan apa? Tanyakan aja me, sans sama gw mah" ucapnya sambil tersenyum

"Kak lisa prnah hamil kan?" tanya gw hati2

Dia memasang raut muka kaget akan pertanyaan gw.

"I-iyaa me, itu masa kelam dalam hidup gw. Knapa lu nanyain itu?" dia mntp raut wajah irime agak aneh dan tatapan brtanya2.

"Apa saja gejala yang kak lisa alami saat itu?" tanya irime sdkt takut akan dirinya yang kaya gini.

"Mual, pusing. Itu aja si, knapa emangnya me? L-lu? Lu ham?" blum selesai bicara irime buru2 mnutup mulut kak lisa rapat2

"N-ngga kak, ehee. I-ituu cuman ada PR dari guru" bohongnya.

"Ohhh, yaudahh. Semoga lu nanti g kaya gw ya me, udah sana masuk kelas. Kak lisa pen makan nih" dia brnjk ninggalin irime

Dan, irime kembali kekelasnya.
Irime trs memikirkan apa yang kak lisa bilang tadi. Mual & pusing? Sama rasanya kaya yng irime alami sekarang.

"Mee, nih buat lu. Roti bakar, lu suka ini kan?" yuqi nyodorin roti bakar dan sekotak susu di dpn muka irime.

"Gausah repot2 yuq, gw g laper" irime baringin kplanya di atas meja. Mnahan air mataa, sekali lg irime sngt ktakutan.

"Yaudahh dehh, kalu lu knapa2 lu bisa curhat ma gw ya me?"

🐒🐒🐒

Pljrn selesai hari ini.
Irime mempunyai pikiran buat ke apotik dulu buat membeli obat untuk ibu, dan membeli "tespek"

Teteww:v
Gimana gimana?
Next? Pliss vote dong woy:'(
Kasihan jempol gw:')
Dahh, sekian dan terima na jaemin:*

 Jaemin|•Like Devil✔Where stories live. Discover now