MENGAKHIRI

252 31 6
                                    

Hyunjin, dia narik tangan irime dan mmluknya erat. Irime yang udah lemes g prduliin ini.

"Me! Sadar! Lu gila? Lu knapa nglakuin ini? Ingat ama ibu lu" ucap hyunjin sembari ddkin irime di kursi.

Irime g ngajawab prtanyaanya, irime buru2 brgegas. "Masih adakah orang yang perduli sama gw didunia ini?" ucapnya dlm hati dngn ttp kosong ia brjalan ke arah kelas.

🌚🌚🌚

Irime sore ini pulang ke rumah yuqi, irime ngerasi idupnya emng udah mnjadi beban bgt buat semua orng yg dkt dgnya.

"Memeeekuu sayang, makan dulu kuy lahh. Si dedeq bayi udah laper" yuqi, dia nyiapin bbrapa makanan hangat di dpn irime. Irime hanya trsenyum tipis mntp makanan tdk brselera.

Irime brlari kluar kamar yuqi sambil mnutup mulut rapat2. Mual, muntah? Iyaa.


"Yuqiii" teriak ibunya sambil nenteng obat2 irime

"Nee eomma, ada apa?" tanya nya.

"Obat hamil siapa ini?! Kau hamil huh??" tanyan ibunya sdkt bntak.

"E-enggak, i-itu itu obat tmn yuqi maa" yuqi, dia g brani bohongin ibunyaaa. Dan membocorkan semuanyaa. Dia mnundukan kplanya

"Ohhhhh jadi irime hamil? Iya?! Suruh dia pergi dari sini! Eomma tidak mau difitnah banyak orang! Dan, jangan lagi berteman denganya!" ibu yuqi, segera mngemasi kmbali pakaian  irime.

Irime mndengarkan semuanya dari balik pintu, sedihhh, sakit. Lagi dan lagi.

Yuqi kluar kamarnya dngn mnyered koper gw.

"Gausah khawatir me, ayo ikut gw. Jan nangis, maafin gw yaa" dia mnteskam air matanya, kmudian mntp perut gw yng sdh sdkt membesar

💝💝💝

Sampai disebuah rumah yang begitu sederhana namun bersih

"K-kita dimana yuq?" tanya irime

"Ini rumah almarhum nenek gw, lu bisa tinggal disini sampe lu lahiran. Lu g boleh terlalu banyak fikiran, lihat perut lu udah gede, gimana kalo anak2 disekolah tau kalo lu hamil?. Gausah khawatir ya me, ntar gw nyewa guru homescholling buat lu. Gw ada sdkt tabungan nih" yuqi, dia membuka pintu rumah trsebt dan membantu irime mnata semua baju

"Ngga yuq, ngga. Pliss g usah hikss. G guna juga kalo gw sekolah, masa depan gw hancur hikss"

"Gw g mau tau, lu harus ttp homescholling. Kalo lu nolak, ntar gw marah nih" ucapnya dngn ttp tjm kmudian mmluk irime.

Irime hanya bisa mnangis trharu akan kebaikan yuqi. Irime bener-bener g mau kehilangan tmn kaya yuqi

....

Mlm ini irime tidur sndiri.

*kling~
*notifikasi cht dari hp irime berdering.

LINE.

Baejin._.
Mee, apa kabar? Besok brngkt sekolah g?

Irime°,°

Kbar baik, besok gw ngga brngkt jin. Buat apa gw sekolah? Gw udah g punya masa depan lagi

Baejin._.
Ngomong apa si? G jelas bgt, jan putus asa kaya gini dong me:( ntar aku sedih uaa T_T

Irime cuman ngread pesanya, kemudian ia bernjak tidur sambil sskali mngls prtnya. irime sangat sangat merindukan suasa rumahnya.

🍒🍒🍒

2 tahun brlalu, irime ngejalanin semuanya sndiri. Ia ngjalanin knyataan yang pait ini sendiri.

*bughh.

"Aduhhhh! Kalo jalan hati2 dong!" bntak yuqi sambil brrsin brkas2nya yng brtaburan dijlanan

"M-mianhae, sini gw bantuin" jaemin, iyahh. Yuqi mntpnya tdk prcaya.

"L-lu? Lu jaemin? Gausah gw bisa sndiri" ucap yuqi kmudian mnghtk tngnya yng lagi brsin buku2.

"Yuq, gw boleh tanya sesuatu g? Ini tntang masa lalu gw. Pliss, satu kali ini ajah" ucap jaemin sambil masang muka mmlasnya, dia dngn segap mncegah langkah kaki yuqi.

"Masa lalu? Itu urusan lu, bukan urusan gw."

"I-ini, ini tntan irime" jelas jaemin, dia mnekan semua katanya yang terucap dari bibirnya, seakan itu semua adalah penyesalan.

Yuqi membelalakan matanya sngt lebar. Dia memikirkan nama yang diucap jaemin tadi.

Vote mana vote?:'(

 Jaemin|•Like Devil✔Where stories live. Discover now