Everything starts from the first sight when you know that she must be yours.
Shin Ryujin telah memenangkan kompetisi untuk membuat sebuah lukisan besar di tengah-tengah lobi gedung pencakar langit baru milik Hwang Hyunjin di Chicago. Di sebuah pesta koktail untuk memberi penghormatan pada dirinya, ia pertama kali bertemu Hyunjin. Ryujin seketika itu juga tertarik padanya. Ini membingungkan. Pasalnya ia tidak terbiasa memiliki respon seksual yang menyeluruh terhadap orang asing. Pria yang misterius, intens, dan memancarkan otoritas. Hyunjin benar-benar membuatnya bingung... tapi ia menyukainya.
Bagi Hyunjin, Shin Ryujin adalah jenis wanita yang tidak bisa ia tolak, seseorang yang benar-benar jarang ditemui: seorang inosen sejati. Dia bisa merasakan keinginan Ryujin untuk membuka diri, untuk bereksperimen, dan untuk menyerahkan dirinya pada fantasi seorang pria yang memegang kendali. Ciuman pertama, belaian pertama, tantangan pertama bagi seorang wanita yang sangat merindukan apa yang ia tak pernah rasakan. Hyunjin kemudian dengan suatu cara akhirnya berhasil membuat Ryujin menyetujui usulan perjanjian hubungan di antara mereka. Hyunjin memberikan pengalaman bercinta pertama bagi Ryujin dan pengalaman-pengalaman lainnya, tanpa ada komitmen apapun.
Shin Ryujin adalah gadis berusia dua puluh empat tahun yang berjuang untuk menyelesaikan kuliahnya dan berjuang untuk hidup. Wanita yang enerjik, sederhana, berkemauan sangat keras, berjiwa seni tinggi, lugu, dan tidak pernah menyadari bahwa dirinya wanita yang begitu cantik dan menarik sampai Hyunjin menemukannya.
Hwang Hyunjin, dua puluh lima tahun. Pria kaya raya yang berwibawa yang sangat menyukai dan menikmati seni dengan kekayaan yang dimilikinya. Pria egois tetapi berhati lembut. Pria dominan yang open minded. Pria yang tidak pernah bisa berkomitmen karena pengalaman masa lalunya sampai dia menemukan Shin Ryujin.
Mereka adalah pasangan yang menyukai kegiatan-kegiatan yang memacu adrenalin dan bernilai seni tinggi. Merekapun saling melengkapi dan menemukan sisi-sisi lain dari diri mereka yang tidak mereka tahu.
ECLIPSE
"when dark shadow appears, I find you to be my light."
hwangshinvevo © 2019
starring,
THE ALMIGHTY, HWANG HYUNJIN
THE INNOCENT, SHIN RYUJIN
COMING SOON.
YOU ARE READING
ECLIPSE | hhj ft. srj
RomanceListen! No matter how shinning you are, you still have shades. Starring, HWANG HYUNJIN feat. SHIN RYUJIN