Dee pov
Sinar matahari mulai mengganggu tidurku , perlahan aku membuka mata , kurasakan ada seseorang yang memeluk ku erat dari belakang , ketika aku membalikan badan ternyata itu seorang namja yang sudah aku kenal , seorang namja yang aku sayang (garis bawahi ya sayang bukan cinta🌝) .
_ia tidur begitu tenang , bagitu lembut , aku menyayangi nya.tunggu ! sebenarnya apa yang semalam aku dengar ? Apakah dia adiknya park chanyeol ?~aku mengelus lembut pipi kyun dan ketika menyebut nama chanyeol aku teringat kembali dengan mayat mayat itu , tembakan tembakan dan teriakan nya , aku langsung memeluk namja di depanku, menenggelamkan wajahku pada dada bidang kyun , tak terasa air mata mengalir walaupun tidak ada isakan tetapi kyun menyadari aku sedang ketakutan.
"Tenanglah dee oppa ada di sini , lupakan yang terjadi kemarin"~kyun membuka matanya dan mengelus surai ku dengan sangat lembut , aku pun merasa nyaman dengan semua ini
"Eoh oppa bangun?"
"Kau ketakutan dee , mana mungkin oppa bisa tidur"
"Gomawo oppa karna kau selalu menjaga dee"
"Itu sudah kewajibanku menjaga orang yang ku sayang dee , baiklah kajja bangun , kau harus mandi lalu sarapan ,sesudah sarapan nanti oppa antarkan pulang nee"
"Nee oppa"
Aku pergi meninggalkan kyuniee oppa untuk membersihkan diri ke kamar mandi.sementara aku mandi kyun menyiapkan sarapan untuk ku.
Dee pov end
——————————————————
"Kenapa kau menelpon ku nonna ?"
"Yakk apa kalian berdua jika aku telpon harus mengatakan kenapa aku menelpon kalian hah ? Apa tidak ada yang senang jika aku menelpon Aisshh menyebalkan sekali , dan kau park chanyeol lebih sopan lah pada kakak mu arra"~suara dari sebrang sana
"Langsung pada intinya saja nonna aku banyak kerjaan"~masih dengan nada datarnya
"Bawalah kyun pulang kerumah"
"Tidak"
"Waeyo ? (mengapa?)"
"Aku membencinya , jika dia di rumah mungkin aku tidak akan tahan untuk tidak membunuhnya"
"Yakk park chanyeol !! Kau sudah gila huh ? Dia adikmu "
"DIA BUKAN ADIK KU NONNA ! DIA SELALU MEREBUT MILIK KU"
"Dengar chan jangan sekali kali kalian melukai satu sama lain , atau aku akan pulang ke korea sekarang juga kau dengar hah !!"
"Sudahlah nonna aku harus bekerja"~chanyeol memutuskan sambungan telpon nya
Ya yang menelpon tadi adalah cristal kakak dari chanyeol dan kyun yang sekarang sedang di luar negeri.chanyeol dan kyun sangat menyayangi kakaknya itu tetapi menunjukan nya dengan sikap dingin mereka.
Tok . . tok
"Masuk"
"Eoh kalian rupanya , ada apa jongin sehun ?"
"Kami sudah menangkap anak buah para mafia itu chan"~ucap jongin
"Sekarang apa yang akan kau lakukan pada mereka ?"~sambung sehun
"Aku kan menemui nya sekarang juga , antarkan aku pada mereka "~ucap chnyeol final
"Baiklah"~sehun&kai
.
.
.
.Kini chanyeol , sehun dan kai sudah sampai di sebuah gedung tua yang di jaga ketat oleh para anak buah chanyeol.mereka memasuki gedung itu.di dalam sana menampakan beberapa anak buah para mafia yang sudah babak belur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You
Romance"Temukan dia sekarang !! atau aku akan membunuh kalian semua !!"~park chanyeol "Eomma Dee takut hiks"~Kim Nadeera