"Chan kau datang ?""Hm nonna selalu saja memaksa dan mengancamku jika tidak menemuimu untuk konsultasi"
"Psycopath yang takut pada kakak perempuan nya ?"
"Ani , aku tidak takut , hanya saja aku tidak mau kalau dia pulang ke korea , dia pasti akan mengacaukan semuanya"
"Lalu ?"
"Apa aku harus menjawab semua pertanyaan mu yang tidak penting itu? !"
"Ahh baiklah baiklah , kita mulai saja tuan park , hmm jadi apakah insomnia mu sudah sembuh atau lebih parah?"
"Aku bahkan sering tidak tidur selama 4 atau 5 hari . jika tidur paling hanya 2 atau 3 jam"
"Mwo ? Kenapa kau lebih parah dari sebelumnya , ku yakin jika cristal tau hal ini pasti ia akan langsung pulang dan memecatku dari rumah sakit ini chan"
"Tenang saja suho~ya aku tidak akan memberi tahu nonna"
"Kapan kau tidur agak lama akhir akhir ini ? Apa tidak pernah ?"~tanya dr.suho lagi
"Tidak pernah—ahh kurasa pernah , kemarin lusa aku tidur mungkin dari jam 11 malam hingga pagi"
"Jinja ? Apa ada hal berbeda dari kmarin malam?"
"Tidak ada , sama seperti malam malam sebelumnya . hanya saja aku tidur tidak sendiri"
"Kau tidur dengan wanita ? Jalang ? Ahh jika itu jalang tidak mungkin , bahkan kau sudah beberapa kali tidur dengan jalang tapi tetap saja insomnia mu tidak sembuh , apa seorang namja ?"
"Yakkk kau pikir aku seorang gay !! Dia seorang yeoja arra , yeoja yang menolongku dari tembakan itu"
"Bukan jalang ? Dia kekasihmu ? Ini sedikit aneh hmm"
"Kau yang aneh suho~si, sudahlah mungkin kmarin hanya efek dari obat obatanmu jdi aku tertidur lebih lama , baiklah jika sudah selesai aku akan pulang"
"Yakk kau ini selalu saja seenak nya , tunggu sebentar akan ku buatkan obat untukmu , setidaknya mungkin akan mengurangi insomniamu , dan ya kau harus meminum nya park chanyeol~si"
Suho meninggalkan chanyeol untuk menyiapkan obatnya.chanyeol menderita insomnia sejak umur dia masih sekitar 11 th.hal itu terjadi ketika appa dan eomma nya di bunuh di depan matanya sendiri oleh para anak buah mafia.
Flashback on
Saat itu appa , eomma , cristal , chanyeol dan kyun sedang bersembunyi di hutan karna di kejar kejar oleh para mafia.
"Eomma appa kyuniee takut hiks hiks"
"Sudah sayang jangan menangis eomma disini nee"
Tangisan kyun semakin kencang hingga orang orang yang mengejarnya tahu tempat meraka bersembunyi.
"Sayang jaga lah anak anak nee , jangan sampai mereka terluka , aku akan mengalihkan perhatian mereka"~tuan park langsung pergi meninggalkan mereka , ketika tuan park pergi chanyeol juga mengikuti di belakang
"Yeolli jangan kesana sayang"~nyonya park berusaha membawa kembali chanyeol meninggalkan kyun dan christal yang mengikuti appa nya hingga-
Dor. . dor
"Appaaa"~teriak chanyeol
"Suamikuu hiks hiks"~nyonya park juga ikut berteriak
Para anak buah mafia itu melihat nyonya park dan chanyeol.lalu mengejar mereka dan meninggalkan mayat tuan park.nyonya park segera membawa chanyeol menuju christal dan kyun lalu melarikan diri
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You
Romance"Temukan dia sekarang !! atau aku akan membunuh kalian semua !!"~park chanyeol "Eomma Dee takut hiks"~Kim Nadeera