📲 Klarifikasi

1.3K 91 4
                                    

Kenapa baru di angkat ? Dari kemaren ilang. Nghindarin aku ya (Suara di sebrang sana serak)

Baru selesai makan malem.

Boong..hiks.
Maaf..aku jelasin dari awal. Hiks. Tapi hiks..tapi jangan di matiin~

Hm

Jangan hm doang yang.. hiks

Iya iya.
Aku dengerin sampe kamu selesai ngomong.

Itu..hiks itu kak gabriel. Aku cuma keluar bentar. Makan terus pulang.
Aku ngga mau boong. Tapi kalo aku ngomong, aku takut. Kamu pasti mikirnya kebetulan kamu keluar aku bisa pergi sama siapa aja.
Kamu hiks.. kamu tau sendiri, kak gabriel udah kaya kakakku. Terus juga aku keluar bertiga.
Gitu yang

.....

Diem sih.. yang hiks

Yaudah tidur sana.

Yang..!!

Besok kamu mau launching novel kemaren loh.

Ngga mau..!!
Hiks kamu gitu..hiks maaf (suara art bergetar parah. Ia menangis lebih hebat dari tadi)

Maunya apa.?

Maaf ih.!! Ngga mau gini.

Ceklek

"Ih mew mah" art segera berlari menghambur dalam pelukan mew. Melupakan ponsel yang ia jatuhkan di lantai deket sofa.
"Hiks hiks..maaf"

"Udah cengeng.. kak el udah minta izin aku kemaren sebelum jalan"
"Aku cuma ngga suka kamu boong" mew ngelus punggung art.
"Masih suka kak el yah.? Sampe boong" art langsung menggeleng ribut.

"Aku..hiks. aku cuma takut kamu mikirnya aku masih suka kak gabriel karena mau jalan sama dia. Padahal itu karena dia mau ke italy dadakan perginya pagi. Katanya balik lagi 3tahun. Jadi aku mau jalan. Bareng si lucas" art menjelaskan dengan sesenggukan dan berderai air mata.

"Yaudah duduk. Kamu belum makan kan.? Udah kaya zombie" mew mengecup lembut dahi, mata, hidung, pipi, lalu bibir.

"Jangan boong lagi" art langsung mengangguk

[MewArt] Chat Time HoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang