#02. Yes, sir..

333 14 4
                                    

SELAMAT ULANG TAHUN DANYELL 😘
❤❤❤❤








No edit2, udah stuck aku mikirin kek ginian buat ultahnya daniel hahaha

Moga kalian suka, happy reading guys 😆














Tap..
Tap..
Tap..

Langkah kaki dari seorang pria dengan perawakan tinggi tegap menggema di sepanjang lorong. Dengan membawa secarik amplop berwarna coklat pria itu kini berhenti di depan pintu kayu besar yang ada di hadapannya, ia menarik nafasnya lalu membuka perlahan pintu tersebut.

"Permisi, selamat siang tuan."

Ucapnya sopan, ia mulai memasuki ruangan tersebut seakan memang kehadirannya sudah di tunggu oleh seseorang di dalam sini. Nuansa klasik begitu kental pada ruangan ini perpaduan warna hitam, coklat dan sedikit warna gold menambah kesan mewah dan elegan di setiap sudunya.

Pria itu semakim memajukan langkahnya memdekat ke arah meja besar di depannya.

"Kau sudah mendapatkannya ?" tanya seseorang dengan suara bariton khasnya.

"Saya menemukannya tuan, dugaan kita selama ini benar. Kim Sun Ok, dia adalah dalang dari semua ini tuan."

"Dia menjadi pengkhianat yang menyebarkan aset2 kita di jeju dan ini dokumen tentangnya tuan."

"Kerja bagus, Guanlin." ucap pria yang ia panggil 'tuan'

Pria itu berdiri tegap dengan kedua tangan yang ia masukan ke dalam saku celananya memandang keluar jendela menikmati kelamnya awan hitam yang sebentar lagi akan menurunkan hujan yang sangat lebat.

Membalikan badanya, menampakan tatapan dingin dan tanpa ekspresi ke arah guanlin.

"Dimana dia sekarang ?"

"Di tempat biasa tuan."

Pria itu berjalan mendekat ke arah guanlin, menyerahkan kunci mobil miliknya dan menepuk bahu guanlin.

" Ayo temui dia.."

Ucap pria itu melewatinya yang langsung di angguki guanlin.

Sementara itu di sebuah ruangan gelap dan sembab nampak seorang laki-laki dengan kedua tangangan yang terikat di sebuah tiang nampak meringis karena rasa perih akibat gesekan tali di pergelangan tangannya. Wajahnya di penuhi lebab dan darah yang mengucur dari pelipisnya.

"Wohoo.. Kim Sun Ok ? Kau ternyata.." ucap pria yang sekarang duduk di depan pria bernama kim sun ok tersebut

"Jadi ? Siapa ?" tanyanya.

Kim sun ok, pria tersebut tidak menjawab ia hanya menyeringai menatap pria di depannya.

"YAK !! Jawab pertanyaanku sialan !! Atau- "

"Kau terlalu lembut padanya Jaehwan" ucap seseorang yang baru saja memasuki ruangan itu

"Aku tak percaya ini, Kim sun ok ?"

"Ya, ini aku.. Ck, bagaimana rasanya di khianati huh ?"

"Aku benci itu, tentu saja." jawabnya tenang dan tanpa ekspresi

"Katakan siapa ?"

"Aku tak akan memberitahukan jawabannya semudah itu, tuan Kang Daniel."

Pria bernama kang daniel itu menatapnya tajam, sedikit membenarkan dasinya. Ia mendekat ke arah sun ok, mencondongkan badannya hingga wajah mereka kini sejajar berhadapan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

La Dolce VitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang