-
-
-
-"Silakan masuk...Nona Ino dan Tuan Tsai akan menyusul,mereka ada keperluan"hormat seorang pria,tampak nya Ia sopir Limo yang disewa Tsai,kekasih Ino.
"Baiklah,...apakah mereka memberitahu mu kemana akan mengantarku?"tanya Hinata ragu.
"Paradise club,benar bukan Nona?"sopir itu memastikan.
Hinata mengangguk tak yakin"Baiklah..."
Sepanjang perjalanan di mobil mewah itu,Hinata memandang keramaian pusat kota Konoha yang cukup padat dan gemerlap.Meski Konaha adalah kota kecil,namun keramaian alun-alun kota ini cukup menghiburnya, akan kerinduan gadis itu pada Tokyo.
Sejak ayah nya,Hiasi Hyuga meninggal .Hikari menikahi Minato sang duda anak satu itu,Mereka tinggal di ibu kota Jepang.
Saat itu Ia adalah anak manis belia, yang beranjak gadis, usia nya baru 13 tahun saat ibu nya menikahi ayah Naruto.
Naruto,ya meraka tumbuh bersama sampai Hinata duduk di kelas 12.Mereka cukup akrab dan baik,Naruto menjadi kakak yang baik untuk nya.
Mereka sering menghabiskan waktu bersama layak nya saudara,atau mungkin teman.Kakak tiri nya itu memang cerdas,kedua orangtua mereka sangat menyanyangi nya.
Ia memang pantas untuk di sayangi,Ia tak pernah membuat masalah,akademis nya gemilang.
berbeda dengan nya,Hinata adalah anak yang cengeng dan rapuh,selalu ragu dalam berfikir dan kadang Ia pemalu.Naruto selalu menjaga nya,mereka sering berbagi segalanya.
Hingga,Nenek Chiyo,Nenek Naruto meninggal.Saat itu Hinata berada di rumah nya,Ia melihat Nenek 80 tahun itu terjatuh ke kolam.
Dia tak bisa bertindak apapun,Ia terlalu takut untuk menyelam membantu nenek tua itu.Ia pun tak mungkin meninggalkan nenek-nenek yang terapung-apung di kolam dalam itu,meski hanya meminta bantuan orang lain.Ia benar-benar terlambat,dan Nenek malang itu tak terselamatkan.
Sejak saat itu semua mulai berubah.
Naruto tampak disibukan oleh persiapannya masuk universitas.Sementara Ia masih merasa bersalah dan di salahkan akan peristiwa itu.
Minato membelikan sebuah flat untuknya di kota Konoha,berharap Hinata melupakan peristiwa itu dan memulai universitas nya di kota tenang itu dengan mandiri.Hinata merasa di buang,Ia membangun benteng yang kuat untuk melindungi dirinya.Ia berubah menjadi gadis yang berani,seiring itupun tubuh nya tumbuh ,membuat gadis manis itu menjadi sebentuk Wanita sexy yang cantik.
Tapi keragu-raguannya dalam memutuskan sesuatu, membuat nya menjadi gadis yang ceroboh dan di manfaatkan. Ia membuat banyak masalah dan keonaran.Terutama dalam masalah pria,ya,kambing hitam yang sexy...Ia dijuluki seperti itu.
Hinata menghapus setitik airmata yang merusak eyeliner nya"Apa ini tempat nya?"matanya menatap bangunan yang tampak bergemerlap di jalan itu.
"Benar,Silakan Nona..."sopir itu membuka kan pintu mobil nya.
Heels nya berjalan goyah,memasuki tempat itu.
"Nona ada yang bisa di bantu?atau reservasi?"tanya pelayan berdasi kupu-kupu,menyambut.
"Em,itu atas nama Tsai...Shimura Tsai..."yakin Hinata.
"Baik,...sebelah sini Nona"pelayan itu membuka jalan,menunjukan sebuah sofa tepat di depan panggung bertiang.
"Hm,gila!!,beginikah cara Ino berkencan?!"lirih Hinata ,menyadari Club itu.Ini adalah Club private dengan suguhan tarian striptease.
Tsai memang pria kaya yang tampan,sempurna.Kecuali senyum palsu dan mulut nya yang pedas itu, biasa membuat orang gerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is crazy
FanfictionSlow update(tergantung mood) Rate M18+ Disclaimer:Masashi Kishimoto Pair:NaruHina All picture by pixabay