•
•
•"Jadi sekarang apa?"Hinata menatap ragu Naruto.
"Tunggu sampai kita di panggil"Naruto menjawab seraya masuk kelas nya.
Hinata mengekor,sekilas Ia menatap Sakura yang telah duduk manis di kelas.
Semua tampak normal.
Dosen muda itu menulis di papan di papan tulis nya.
"The bad friend and The good friend""Aku ingin kalian membuat karya tulis dengan judul ini....1 jam,cukup bukan?!"Naruto melirik jam nya.
Siswa-siswi mulai membuka buku nya mencoret-coret kertas itu,Menuangkan ide mereka.
"Aku yakin Sakura akan mendapat nilai yang bagus untuk judul ini,benar bukan Hinata?!"Naruto menyindir kedua gadis cantik ,yang tengah saling melempar pandangan dingin mereka.
Sakura tersenyum sinis,sementara Hinata hanya meniup poni tebal nya.
Setengah jam berlalu...
Sakura berdiri dan membawa kertas tugas nya.
"Aku yakin kau suka ..."bisik Sakura.
Naruto sekilas membaca kertas itu."Ini biasa saja...."Naruto menilai tulisan itu.
"Bukan tugas itu,tapi itu..."tunjuk sakura ke luar kelas.
Tampak seorang seketariat Dekan menuju kelas itu.
"Kau bergerak dengan cepat,Nona"
Naruto mengerti,Sakura telah memberikan foto-foto itu pada dewan guru."Aku tak pernah menggertak"Sakura melengos dan kembali duduk.
Hinata membaca air muka pria nya yang tampak menegang.
"Namikaze Naruto,dan Hyuga Hinata...kalian di tunggu di ruang Dekan"Seorang pria di ambang pintu.
"Baik,kami mengerti"Naruto mengangguk.
Hinata kembali menatap biru kekasih nya di depan sana.Naruto memberi isyarat dengan senyum nya, seolah semua akan baik-baik saja.
Tatapan para siswa menatap penuh tanya.
"Sasuke,bisa bantu aku untuk mengumpulkan tugas teman-teman mu?!"pesan Naruto.
"Hm...."
"Terimakasih"
"Hinata,ayo..."Naruto mengulurkan tangannya,agar Hinata berdiri dan pergi bersama nya.
"A...apa?!"Hinata menyambut malu dan ragu.
"Waaah....kalian,huuu....?!!"riuh para siswa mengartikan yang terjadi antara guru dan murid nya itu.
Ada yang melempar suitan nakal,ada yang mencibir iri.Ada yang bertepuk tangan melihat sepasang kekasih itu berani bergandengan tangan di depan mereka.
Sasuke melempar pandangan dan tersenyum tipis"jadi dia bukan hanya kakak mu ya ,Hinata?!"
Sakura menatap penuh benci pada kedua orang itu"kalian menjijikan..."
•
•
•Brakk,
foto-foto menggebrak meja pria tua itu."Apa yang terjadi antara kalian?"tanya Jiraiya marah.
"Kami berkencan"jawab Dosen itu.
"Kau mengencani murid mu,tampan?!"ejek Jiraiya.
"Kami lebih dari murid dan guru"jelas pendek Naruto.
"Ya...kalian saudara tiri?,ibu gadis cantik ini menikahi ayah mu?"jiraiya memastikan.
Hinata hanya menunduk malu dan menyembunyikan wajah manis nya dari sang Dekan.Masih Ia ingat kejadian hari yang lalu itu...saat sang Dekan merayu dan berusaha menyentuh pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is crazy
FanfictionSlow update(tergantung mood) Rate M18+ Disclaimer:Masashi Kishimoto Pair:NaruHina All picture by pixabay