Mendadak Lisa gugup saat mendapat pesan dari Jungkook yang mengatakan lima menit lagi ia akan datang.
Lisa memejamkan matanya dan berusaha menetralkan detak jantung yang menggila ini.
Mengapa ia begini?! Ini hanya Jungkook, si penggoda yang sangat menyebalkan, ia tak perlu gugup begini.
Tin tin!
Bunyi klakson mobil dari luar membuat Lisa bangkit dari duduknya, ia menyalami Mama dan Papa kemudian pergi keluar.
Betapa terkejutnya Lisa saat membuka pintu dan mendapatkan Jungkook tengah tersenyum tengil kepadanya.
"Anjing, ngagetin aja." Ucap Lisa sambil mengelus dadanya.
Jungkook menyengir, kepalanya melongok ke belakang Lisa.
Lisa menoleh ke belakang lalu menatap Jungkook dengan heran, "Apaan, sih? Ngapain liat-liat kebelakang?"
"Mana orang tua lo? Gue izin dulu, dong, mau bawa anak orang." Kata Jungkook.
"O-oh, itu di dalem, masuk aja." Lisa tergugup melihat sisi Jungkook yang lain, sekarang ia tahu bahwa Jungkook anak yang sopan.
Lisa sedikit senang.
Dih, anjir, ngapain seneng-seneng segala? Batin Lisa.
Jungkook mengangguk, lalu Lisa berjalan duluan.
"Ma, Pa." Panggil Lisa.
Kedua orang tuanya menengok, "Eh, belum berangkat, sayang?" Tanya Mama nya yang kini sedang berjalan ke arah Lisa dan Jungkook.
Lisa mengangguk, "Jungkook mau pamitan dulu sama Mama Papa, katanya."
Kemudian mata Mama Lisa beralih ke Jungkook.
Jungkook langsung memberi salam ke pada orang tua Lisa.
"Tante, om, saya izin bawa Lisa pergi dulu, ya. Nggak lama-lama, kok, jam delapan malem dia udah di rumah." Ucap Jungkook.
Papa Lisa tertawa, "Iya, Jung. Bawa aja, nggak usah di pulangin juga nggak papa. Nyusahin Lisa, mah, makannya banyak."
Ucapan Papa Lisa membuat Jungkook tergelak, sedangkan sang istri langsung mencubit lengan suaminya sambil berkata, "Sembarangan, buatnya susah main buang aja." Lagi-lagi Jungkook tertawa geli.
Lisa berdecak, malu sendiri kepada Jungkook karena kedua orang tuanya ini.
"Woi, ayo, ntar nggak sempet liat sunset." Ajak Lisa. Jungkook mengangguk, dan langsung berpamitan kepada orang tua Lisa, lagi.
k e r d u s
"Kita beli jagung bakar dulu, ya." Kata Jungkook. Lisa hanya mengangguk saja.
Ternyata tak seburuk pikirannya pergi bersama Jungkook.
Dengan sedikit cemas Lisa menatap langit lalu menatap Jungkook yang sedang memesan jagung bakar. Takut tidak sempat menikmati sunset di atas kap mobil yang seperti Jungkook katakan.
Lisa ingin melihat sunset dengan keadaan damai dan hening, tidak seperti di sini yang ramai akan pembeli dan penjual yang terus saja berbicara.
Baru saja Lisa ingin berbalik untuk melihat Jungkook lagi, tetapi Jungkook sudah datang ke hadapannya saat ini, tentu saja dengan cengiran tengil nya.
"Tada! Jagung bakar nya sudah siap, silakan di ambil, tuan putri."
Lisa mengambil jagung bakarnya, kemudian mencibir Jungkook, "Alay."
KAMU SEDANG MEMBACA
kerdus | jeon jungkook ft lalisa manoban (COMPLETE)
Fanfiction"sekali lagi lo godain gue, ni sepatu melayang ke muka lo."