Throwback on
Gadis mungil ini tersenyum puas menatap dua orang di depannya ini, Choi Yuju dan Jung Chaeyeon.
"Ini,"
Tangannya terulur, menghempaskan dua buah kantong berisi uang di meja yang membatasi dirinya dan dua orang itu.
"Ini bayaran buat kalian, yang udah sukses bantu gue tanpa ketahuan, thanks." Ucapnya.
Chaeyeon meneguk salivanya susah payah seraya memejamkan matanya erat, Eunha tidak tahu bahwa dirinya sudah kepergok oleh Jungkook.
"Yuju, makasih banget mau gue suruh buat naro bangkai itu di depan rumah Jungkook. Chae, makasih juga udah mau naro bangkai itu di loker Lisa."
"Dengan begitu, mereka nggak tau kalau itu gue. Gue nggak bakal ketangkep, haha dasar manusia bodoh yang miskin." Lanjut Eunha dalam hati.
Yuju yang merupakan indigo, yang baru saja mengetahui apa isi dari otak Eunha hanya menyeringai dan berlagak lugu.
Dasar licik, pikirnya.
"Gue duluan, bye." Ucap Eunha seraya berlalu.
Sepeninggalan Eunha, Chaeyeon ikut bangkit tanpa berkata apapun dan pergi dari perpustakaan meninggalkan Yuju sendiri.
Yuju mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan kepada Mingyu.
Mingyutem
dia mau celakain lisa|
gue bakal tetep di sekolah, lo hapal|
nomor polisi, kan?
nanti gue kabarin, kapan waktu lo| untuk manggil polisi.Yuju tahu ini akan terjadi. Dirinya juga punya rencana. Ia sudah muak dengan kepalsuan Eunha yang terus memanggilnya teman, tapi memperlakukan nya seperti babu.
Yuju juga sudah muak dengan Eunha yang berubah menjadi psikopat. Jadi, dirinya mempunyai rencana.
Membiarkan Eunha bersenang-senang dengan Lisa sebentar, lalu menjebaknya dan memanggil polisi.
Yuju tersenyum puas, "Mampus."
k e r d u s
Yuju memperhatikan Jungkook yang sudah berada di depan kelas Eunha sekarang. Dirinya sangat gemas, sedari tadi Jungkook terus mengintip padahal ia tahu dan dengar teriakan itu dari Lisa.
Malah, sekarang Jungkook tengah sibuk memainkan ponselnya, membuat Yuju ingin melemparkan balok di sampingnya ini kepada Jungkook.
Yuju tidak tahu, bahwa Jungkook sedang mengirim pesan kepada teman-temannya untuk datang ke sini.
Barulah Jungkook membuka pintu itu, Yuju bersorak lalu mengirim pesan kepada Mingyu dan menyuruhnya untuk datang bersama polisi.
Throwback is complete
k e r d u s
"E-eunha?!"
"Eunha, lo gila?!" Teriak Jungkook kepada Eunha yang sedang menjambak rambut Lisa, sebelah tangannya memegang pisau, membuat Jungkook was was.
Lisa mendesah lega, dirinya mengulas senyum tipis di tengah tangisnya. Kepalanya sangat pusing, kulit kepalanya terasa akan robek karena jambakan yang di beri Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
kerdus | jeon jungkook ft lalisa manoban (COMPLETE)
Fiksi Penggemar"sekali lagi lo godain gue, ni sepatu melayang ke muka lo."