Tanggal 3 desember aku dan ardi janjian untuk bertemu pertamakalinya.. Siapa yang gak seneng gak sih? penasaran juga gimana orangnya hehe......
Dia sempet bilang kalo kita ( haha cieee udah jadi kita ) bakal makan di warunk upnormal sore jam 4 , dan tentunya aku izin sama mama kalo aku mau ketemu sama ardi , aku juga sedikit cerita soal ardi ke mama cantik .. Mama cantik cuma bilang kalo aku gak boleh pulang larut malam.
🍂🍂🍂🍂
Mungkin karna hari ini adalah hari sabtu dan ya tentunya kalo malem , ya malem minggu pastinya dimana yang jomblo ngedoain buat hujan turun dan dimana yang punya gebetan keluar jalan jalan, makan di luar..Hari sabtu dimana sekolah itu pulang jam 12 siang dan ya aku bawa salin dari rumah supaya gak bolak balik capek kan , gak lupa juga aku bawa helm katanya ardi mau anterin aku pulang selesai meet ( asik siapa yang gak seneng sih di anterin pulang sama doi nya apalagi ini pertama kali buat aku ketemu dia eaeaea berasa pertama kali pacaran aja haha ).
Pulang sekolah aku nembeng di kostan temen , dia temen sebangku nama nya Sari . Dia kost karna rumahnya jauh.
Gak di sangka kuota aku habis dan aku gak bisa ngabarin ardi, terus aku pake hp sari untung dia baik. Aku selalu berdoa supaya dia dapet jodoh yang baik walaupun dia maunya LDR'an aja wkwk..
Tanganku maraih hp sari yang tergeletak tak jauh dari tempat tidur, berniat untuk mengirim pesan kepada ardi
ardi ini aku nia pake hp sari , kuota aku habis. Gimana kamu kapan jemput aku ? Kita jadi kan meet ?
Tak lama kemudian suara notip suara pesan whatsapp
Ardi : " iya jadi ko tapi kayak nya kita ganti jam gimana ? Soalnya gue ada kendala nih nia, gimana kalo jam 7 malam aja sekalian malem mingguan. Lo izin sama mama takut dia nyariin lo "
Sempet down juga karna jamnya di ganti dan aku baru pertama kalinya keluar malam .
Pukul 17.30
( percakapan di whattsapp )
Me : " ardi kita jadi ketemu kan? Ko kamu gak bales cht aku di "
Ardi : " jadi ko nia gue lagi di jalan siap siap bentar lagi sampe rumah"
Me : " yaudah ntar kamu kabarin aku ya , aku nunggu"Pukul 18.15
( percakapan di whattspp )Me : "ardi kamu dimana?"
Ardi : " duh nia maaf kayaknya kita gak jadi ketemu "
Me : " (dalem hati kecewa ) yaudah deh gapapa lagian udh malem juga aku nginep aja di rumah sari udh gak ada kendaraan "Pukul 18.30
Drrrrttttt ( bunyi ponsel sari )
( percakapan di whattsapp )Ardi : " niaaaaa.. Gue udah di pinggir jalan coba lu keluar bawa helm juga ya "
Aku langsung cepet cepet keluar dan gak lupa pake parfum yang banyak haha walau itu punya sari.
Gak disangka dia beneran ada di pinggir jalan ( yaiyalah nia di pinggir jalan masa di tengah jalan ,- ) dan aku langsung naik ke motornya.
Ardi : " hei mau makan dimana nih?"
Nia : " dimana aja asal sama kamu "
Ardi : " ish .. Serius dodol "
Nia : " aku dua rius dodol "
Ardi : " yaudah kita makan di upnormal aja "
Aku cuma menggangguk ( meng-iyakan)Sesampainya di tempat makan.
" lo mau pesen apa nia? " Tanya ardi. Aku langsung melihat daftar makan yang berada di meja makan dalam bentuk kertas.
"kayaknya aku pesen mie rebus sama jus jambu aja deh " jawab ku sambil menyatat apa yang ku pesan , " kamu mau pesan apa di?" tanyaku.. " gue pesen nasi goreng cabe rawit aja minumnya lemon tea " sabil memainkan ponselnya. " nih nia lo ngehospot aja ke gue kabarin mama lo supaya gak nyariin " katanya sambil memberikan ponselnya padaku , aku tidak banyak berfikir dan langsung menurutinya saja."eh iya gue bawa kamera, gue mau foto lo " ucap dia.
" ih gak mau aku gak pede " jawabku sambil membuang muka , " ish .. Ayolah sekali aja bt nih gue lo gak mau " jawabnya dengan kesal.
Namun aku tetap saja menolaknya karna aku gerogi.Makan malam sudah selesai dan akhirnya kita jalan untuk pergi ke alun alun tapi beberapa menit dijalanan mamaku menelepon dan menyuruhku untuk pulang karna sudah hampir pukul 20.30.
Di perjalanan kita tidak banyak berbicara ardi fokus menyetir motor dan aku hanya merasakan angin malam.
berdua dengannya adalah pertama kali dan aku merasa tenang saat dekat dengannya .
🐨🐨🐨🐨🐨
Dan akhirnya sampai di rumah pukul 21.10 , dia mengantarku dan berpamitan kepada mama. Setelah selesai diapun pamit kepadaku , " nia gue pulang ya " ucapnya sambil menatapku .
" iya terimakasih untuk makan dan ceritanya " balasku sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Mystery
Romance" Semoga hati selalu terjaga hanya untuk satu nama seberapapun jarak memisahkan keduanya " -shaffakaniar