April , mei , juni , jully , agustus. Aku dan ardi berjalan dengan baik menjalin hubungan jarak jauh. Memang tidak mudah kita harus bisa saling percaya dan menjaga perasaan. Walaupun aku selalu curiga , terus saja tidak bisa berfikir positif.
" jika perempuan terus curiga, maka hatinya akan terganggu. Akan mudah sensitif, akan gampang menduga yang tidak tidak. Mangkannya jangan sekali kali kau buat dia curiga hati hanya karna kau dekat dekatan dan romantis dengan orang lain . Mau itu perempuan teman SMP mu, sebab sekali dia merasa kecewa, akan biasa menaruh rasa ragu dan curiga berkepanjangan "
Tanggal 02-08-2018
Rasanya aku sangat lelah, ingin sekali pulang cepat dalam beberapa minggu kedepan nanti, tetapi minggu besok sangat banyak kegiatan eskul .
"buff... Aku baru pulang pukul 18.00 melelahkan sekali rasanya ingin meluruskan badan ditempat tidur, tapi aku harus mandi dulu" ucapku sendiri mengoceh di kamar.
🐨🐨🐨🐨
Setelah selesai mandi aku mengecek ponselku dan tidak lama kemudian aku mendapatkan notif dari ardi sore tadi yang tak sempat aku baca.
( percakapan di whatsapp )
16.00Ardi : " nia gue izin beli es kelapa dulu ntar gue kabarin lagi "
17.00
Ardi : " woy.. Lo kemana? Masih sibuk?"
Ardi : " belum pulang lo?"
Ardi : " kalo udah balik kabarin gue , gak mau tau gue "
Ardi : " anjir lu gak aktif kemana sih ? "
Ardi : " bener bener gue marah sama lo nia "18.25
Me : " maaf di.. Aku baru pulang dan baru beres mandi , maaf yaa lagi sibuk banget soalnya "
Ardi : " oke gapapa "
Me : " marah? "
Ardi : " ya gak lah"
Me : " tadi beli es kelapa buat siapa ? "
Ardi : " mom "Saat itu aku melihat ada notif lain dari messenger ardi yang asik chat dengan perempuan , aku tidak tau siapa perempuan itu mungkin temannya . Akhirnya aku memberanikan diri untuk membuka notif dari perempuan itu karna aku ingin tau mereka membicarakan apa.
( percakapan ardi di messenger )
👧 : " woyyyy.. Lo apa kabar? Ngilang mulu sekarang mah sombong ! "
Ardi : " baik .. Haha lo kali yang sombong "
👧 : " apaan sih gak ya . Masa iya gue ngelupain temen tergila di smp "
👧 : " ciee .. Pacar lo cantik di, kenalin dong ke gue "
Ardi : " haha... Iya dong , tadi sore aja gue abis jemput dia ke sekolahnya "Sempat terpikir dalam benakku," kapan aku di jemput ardi? Tadi aku pulang naik angkutan umum dan itu pun pulang sore sekali ". Saat aku ingin membacanya kembali, tiba tiba chattingan ardi dan temannya itu sudah di hapus. Hatiku langsung berdegup kencang dan keringan dingin keluar di tubuhku " apa ardi menjemput perempuan lain? Apa dia menduakan aku lagi? " dalam pikiranku.
( percakapan di whattsapp )
Ardi : " nia "
Me : " siapa yang kamu jemput di ? "
Ardi : " gue bisa jelasin nia "
Me : " siapa? "
Ardi : " itu temen gue nia "
Me : " terus kenapa kamu gak bilang ke aku? Kamu bohong sama aku? "
Ardi : " maaf nia gue takut lo marah "
Ardi : " gue bisa jelasin nia "
Ardi : " nia .. Baless gue bisa jelasin "
Ardi : " dia temen smp gue nia , dia minta tolong ke gue buat jemput dia karna bapanya gak bisa jemput dia , dan sore tadi udah gak ada angkutan umum. Lagian gue di bayar kok dia gantiin bensin gue 20rebu "
Ardi : " niaa please jangan marah , gue minta maaf nia gue tau gue salah "
Me : " kenapa di.. Kenapa kamu bilang ke temen kamu itu kalo kamu jemput perempuan kamu pulang sekolah sore tadi , kenapa? "
Ardi : " maaf nia gue gak ada maksud apa apa gue cuma becanda "
Me : " lucu di becandanya "
Ardi : " maaf nia.. Maafin gue , gue tau gue salah nia "
Me : " kenapa kamu bohong? Kenapa gak bilang jujur aja blak blakan sih di "
Ardi : " gue terpaksa nia, gue takut lo marah sama gue "
Me : " aku gak akan marah di , kalo kamu bilang jujur dan aku juga bakal maklumin kamu , tapi gak harus pake cara bohong juga di "
Ardi : " iya maaf nia, gue gak akan ngulangin lagi "
Me : " aku butuh waktu , aku pengen sendiri dulu maaf kita gak bisa chat malam ini "🐨🐨🐨🐨
Pagi itu aku berfikir , " gak baik juga aku gak maafin ardi , dia terus terus spam chat , aku jadi gak tega . Tapi sakit sih di bohongin , emang aku salah apa sampe ardi tega bohongin aku ? " pikirku.
" bagaimana pun juga aku harus memaafkan ardi , walalu hati masih sakit. Aku tidak ingin keegoisanku membuat ardi pergi lagi , aku akan memaafkannya "
"
Tak semua maaf berarti memaafkan. Terkadang, ada maaf yang terpaksa dibuat agar bisa terus bersama
"
🐝🐝🐝
Maaf ya aku baru update karna aku lagi sibuk habis uas hehe..
Tunggu terus kelanjutannya ya gaisss💕💕Jangan lupa vote dan komen ❤
Lovyou all.
-shaffakaniar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Mystery
Romance" Semoga hati selalu terjaga hanya untuk satu nama seberapapun jarak memisahkan keduanya " -shaffakaniar