08 agustus
Malam itu aku sedang bosan dengan ardi , karna mungkin sudah jarang bertemu. Dan ardi perlahan lahan sudah seperti dulu lagi. Dingin , cuek , dan acuh tak acuh.
" aku tidak mengerti , dia ini kenapa sih. Selalu berubah tiba tiba, baru pertama kali aku mendapatkan lelaki seperti ardi " ucapku dalam hati.
Tak lama kemudian, aku membuka instagram ardi, aku tidak sengaja membuka isi chattingan dia dengan seorang perempuan bernama Annisamut..
( percakapan di instagram )
👧 : " woy apakabar lo , follback ig gue "
Ardi : "baik sayang, kangen acuu sayang"
👧 : "ah sama ku juga kangen syg"
👧 : " promotin ig gue dong di "
Ardi : " sama lo aja nih masuk ig gue , gue ksh tau sandinya "
👧 : " oke, bikin video gapapa? "
Ardi : " gapapa"" maksudnya apa perempuan ini? Seenaknya saja memakai akun orang , buat video lagi, aku aja yang jadi pacarnya gak pernah kayak gitu " ucapku .
( percakapan di instagram )
👧 : " woy .. Udh makasih ya di "
Saat itu aku yang membacanya , karna ardi sedang keluar sebentar dan tidak membawa ponselnya.
Me : " ardinya off "
👧 : " oh .. Iyaa , ini sama pacarnya? "
Me : " iya "
👧 : " kenalin aku amut temennya ardi pas SMP "
Me : " oh iya, lain kali chttngannya biasa aja ya gak usah berlebihan "
👧 : " maksdunya? "
Me : " pikir aja sendiri "Setelah itu dia tidak membalas pesan dariku lagi.
Aku langsung mengabari ardi .
Me : " ardi "
Ardi : " ya nia "
Ardi : " maksud lo apa nia bilang gitu ke amut? "
Me : " kamu gak sayang sama aku di "
Ardi : " gue sayang sama lo nia :) "
Ardi : " nia ko gak bales ?"
Ardi : " hei. Lo kenapa sih? "
Ardi : " gue salah apa sama lo nia?"
Ardi : " yang dm itu temen gue, dari dulu bngt bertahun tahun, namanya amut. Gue udh pernah curhat tntang dia ke lo kan "
Ardi : " knp gak bls? , lo lupa? Dulu gue bilang kalo gue gak suka lo yang bls DM orang "
Ardi : " terserah deh gue gak tau lagi mau lo apa :) "Aku hanya membacanya tanpa membalasnya. Lalu aku buka instagramnya lagi.
( percakapan ardi dan amut )
Ardi : " ini gua"
Amut : " yang tadi pacar lo?"
Amut : " marah dia ke gue , katanya gue gak sopan ngomongnya, dari mananya ya, cemburu kali tuh "
Ardi : " udah biarin aja , ngapain ganti ig?"
Amut : " itu demi apa pacar kamu?"
Ardi : " iya .. Lagi marahan , udah lama "
Amut : " pengen aja ganti ig hehe.. Pantes aja, nyambernya ke gue taunya lo lagi marahan "
Ardi : " sebelumnya juga udah gue kenalin. Lo , elfa, dll. Entah lah dia mut gak bisa di tebak orangnya "
Amut : " hm.. Kayaknya dia cemburu di , lagian elu sih syang"an "
Amut : " bukannya di hapus dulu chattingannya, tadinya gue mau bikin video di instagram lo tapi nya gak jadi "Begitu lah pesan dari mereka.. Aku hanya membacanya, "rasanya begitu sesak ketika membaca isi chat mereka. Aku jadi tidak suka pada perempuan itu, tidak berfikir bagaimana jika dia di posisi aku, cowoknya sayang-sayangan sama cewek lain baru tau rasa kamu, walaupun teman SMP ya harus tau batas lah. Dia siapa , kamu siapa" pikirku dalam hati.
🐝🐝🐝🐝
Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan tentang arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini
🐝
Penasarankan gimana kelanjutannya? Apa nia bakalan maafin ardi? Apa nia bakal kasih kesempatan?.
Tunggu terus ya gaisss !!!
Jangan lupa vote dan komen 😘Selamat pagi
Salam
Shaffakaniar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Mystery
Romance" Semoga hati selalu terjaga hanya untuk satu nama seberapapun jarak memisahkan keduanya " -shaffakaniar