6 - Move On

73 6 0
                                    

Hari berlalu, aku masih saja belum bisa melupakan ardi. Aku sangat kecewa dia menduakan aku dengan perempuan itu, dulu sebelum denganku ardi pernah bercerita tentang "Amalia" dia memang pernah dekat dengannya namun perempuan itu menghilang ntah kemana yang membuat ardi sakit hati..

Aku pikir ardi tulus kepadaku. Nyatanya tidak, dia hanya menjadikan aku pelampiasannya saja.. Haha bodoh nya aku malah terjebak kata kata manis dari mulut buaya itu, sudah tahu dia seperti itu aku malah terhipnotis oleh omongannya. Dasar Kania kamu ini perempuan yang mudah sekali memberi cela kepada buaya darat.

Dari pada berlarut larut dalam kesedihan , aku harus bangkit dan harus bisa melupakan ardi. Percuma saja aku menangisi dia toh dia sudah bahagia bersama perempuan itu.. " Aku yakin pasti akan ada kurma yang membalas perbuatannya ( eh kurma.. Karma ) " ucapku dalam hati.

🍃🍃🍃🍃🍃

Malam ini seperti biasa aku mengurungkan diri di kamar mendengarkan musik dan tidak lain aku berusaha untuk melupakannya.

Drttttttt (ponselku bergetar)

Aku langsung melihat notif dari siapa , malam malam begini yang masuk ke ponselku. Tak disangka aku mendapatkan notif dari ardi, awalnya aku tidak ingin membukanya, tapi dia me-Spam chat, mungkin penting jadi aku buka.

( percakapan di messenger )

Ardi : " nia "
Me : " ya.. "
Ardi : " apa kabar? "
Me : " baik "
Ardi : " gue boleh minta bantuan gak, barang kali lo mau membantu gue?."

Aku membalasnya agak lama karna pikiranku berkata " untuk apa aku membantunya , tidak kah dia ingat dulu? Dia meninggalkan aku tanpa alasan , itu sangat menyakiti hati " .
Tapi hati berkata lain " aku harus membantunya walaupun dia sudah meninggalkan aku tanpa sebab, tidak baik aku membencinya . Bagaimanapun aku pernah dibuat bahagia olehnya ".

Karna aku banyak melamun aku sampai lupa membalas chatnya.

( percakapan dalam messenger )

Me : " mbb (maaf baru bales) ya di"
Ardi : " gapapa nia , jadi gimana mau bantu gue ? "
Me : " apa?"
Ardi : " begini lo kan dulu pernah bilang kalo lo punya hp dua, boleh gak gue minjem sementara soalnya hp gue yang ini rusak , gue juga ada tugas di internet jadi harus lewat hp.. "

" Bagaimana ini , aku tidak ingin bertemu bertatap muka dengannya lagi. Rasa sakit ini lebih dalam dari masalaluku sebelumnya " hatiku berbicara.

Drtttttttt .. Terdapat spam chat dari ardi karna aku terlalu lama membalasnya.

( percakapan dalam messenger )

Ardi : " nia? "
Ardi : " kenapa gak bales? "
Ardi : " kalo gak boleh gapapa ko gue gak maksa makasih ".
Me : " boleh kamu bisa ambil besok ke rumah "
Ardi : " serius ?"
Me : " ya"
Ardi : " oke .. Besok aku bakal ke rumah ".

Aku hanya membacanya , tidak membalasnya.

Tidak beberapa lama setelah aku dan ardi selesai chat , aku langsung membuka facebook dan aku melihat beranda pertama yang muncul adalah perempuan itu "Amalia" , dia membuat status seperti menyiyirku . " jangan terlalu baik sama orang, nanti gampang di begoin .

Seperti itulah sindirnya di sosmed, aku sedang tidak ingin membalasnya, aku malah mengechat ke ardi .

( percakapan dalam messenger )

Me : " bagaimana dengan amalia? Apa dia tidak marah kamu meminta bantuan kepadaku? "
Ardi : " gue tadi sebelum chat lo izin dulu ke dia "
Me : " sepertinya dia menyindir aku facebook "
Ardi : " hmm .. "

Pesan terakhir ardi membalas seperti itu dan aku hanya membacanya.

" apa maksudnya perempuan itu membuat status facebook menyiyir tidak berunfaedah ? Apa dia tidak sadar perbuatannya dulu yang telah menyakiti hati. Padahal aku dan dia sama sama perempuan tapi ntah lah pemikiran perempuan itu mungkin terlalu sempit, ah untuk apa juga aku memperebutkan ardi seperti tidak ada yang lain saja , seperti di dunia ini hanya tersisa satu laki laki saja " pikir ku seperti orang gila.

🐨🐼🐨🐼🐨🐨

Drrrtttttt ( ponselku bergetar )
Pukul 05.45

( percakapan dalam messenger )

Ardi : " Nia maaf ganggu makasih untuk bantuannya tapi gue ga jadi minjem".
Me : " ya "

Begitulah balasku , aku tidak ingin membuang kata terlalu banyak untuk orang yang tidak penting.

Aku irit typing saat chat bersamamu
Aku pura² tak peduli padamu

Karena aku ingin kamu merasakan bagaimana rasanya chat di balas singkat dengan perasaan yang tidak karuan karna sebuah usaha melupakan .

Tunggu terus ya kelanjutannya..
Jangan lupa vote dan komen ya gais ..
Semoga kalian suka💕

-shaffakaniar

Love My MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang