Laki laki memang mudah meninggalkan, tapi mudah juga untuk kembali.
Perempuan akan berfikir ribuan kali sebelum meninggalkan, tapi sekali perempuan pergi dia takkan kembali .****
Setelah beberapa hari ardi putus dengan amalia, dia sekarang sering mengabariku seperti saat dulu awal pertama pdkt, " apa aku akan di jadikan pelariannya lagi? Mengapa aku mudah sekali membalas pesan ardi tanpa harus berfikir panjang? Apa aku masih ada rasa dengan ardi? " pikirku.
Drrtttt ( ponselku berdering )
Ardi : " nia "
Me : " ya "
Ardi : " lagi apa ? , eh btw gak akan ada yang marah nih? "
Me : " siapa? "
Ardi : " pacar lo "
Me : " gak punya "
Ardi : " ciahhh.. Boongnya keliatan "
Me : " liat dari mana coba ? Orang ini di chat ,- aneh huh "
Ardi : " belum selesai gue ngomong ,- "
Me : " oh "
Ardi : " lo belum move on dari gue ya nia "
Me : " biasa aja ardi "
Ardi : " masa? "Aku tidak membalas pesan terakhirnya.. Ya mungkin karna moodku kurang bagus dan dia menyebalkan mengungkit masalalu terus menerus.
Masih terus berlanjut , hari demi hari aku dan ardi mulai dekat kembali. " Mungkin memang benar bahwa rasa itu masih ada , aku akan menerima resikonya jika memang aku akan dijadikan pelariannya lagi " ujarku dalam hati.
Drttttt .. (ponselku berdering )
( percakapan di line )
Ardi : " p"
Ardi : " woy "
Ardi : " woy anjir kemana lo nia "
Ardi : " hei "
Ardi : " niaaaaaaaaaa "
Me : " apa di "
Ardi : " cariin gue cewek dong nia "JLEB !!!!....
Hatiku langsung lemas ketika ardi berpesan seperti itu, sudah aku duga pasti aku hanya di jadikan pelariannya saja " dasar aku ini perempuan macam apa mudah ge'er , yaallah niaaa.. Sejak kapan kamu jadi orang yang baperan pliss deh nia gak boleh gini harus balik ke nia yang dulu " ucapku dalam hati.
Ardi : " woy bales dong bisa gak ?"
Me : " kenapa gak nyari sendiri sih ?"
Ardi : " males "
Me : " yaudah kalo males gak usah cari "
Ardi : " lah suka suka dungs.. Pokoknya cariin ya nia lo baik deh "
Me : " iya aku cariin, tipenya kyk gmn ? "
Ardi : " kayak lo "
Me : " serius di "
Ardi : " gue serius , pokoknya harus yang kayak lo "Aku hanya membacanya..
🐼🐼🐼🐼
Sudah beberapa hari aku mencarikan perempuan untuk ardi namun tidak ada yang dia suka. " aku heran mau nya dia apa sih ? Merepotkan orang saja " ucapku sebal.
🐨🐨🐨🐨🐨
Masih terus berlanjut, dan aku mempunyai kenalan. Dia bernama Ziyyah anak ips 3, dia cantik , baik , dan ramah.
Aku memperkenalkannya kepada ardi, saat itu ardi menjawab "iya".
" syukurlah.. Aku sudah tidak dipekerjakan lagi olehnya , sunggu lelah " ucapku dalam pikiran.Drtttt.... ( dering ponselku )
( percakapan di line )Ardi : " nia , ziyyah gimana sih orangnya? "
Me : " baik di "
Ardi : " ko balesnya cuek mulu , males ah gue sama dia "
Me : " yaallah ardiii.. Berjuang sedikit dulu kek buat cwek "
Ardi : " tapi lumayan sih dia cantik "
Me : " dasar mandang fisik mulu "
Ardi : " suka suka dungs "
Me : " gak boleh tau, kasian ntar ceweknya "
Ardi : " iya deh bawel ah "Beberapa minggu..
(percakapan diline)
Ardi : " gue nyerah deh , ziyyah orangnya gak asik banget , ngeBT in gak suka gue "
Me : " kayak yang sendirinya asik aja "
Ardi : " cariin lagi nia titik "
Me : " gak ada , emang aku tukang ngobral cewek "
Ardi : " kan banyak temen lo yang jomblo "
Me : "kamu itu nyarinya yang sempurna mulu, ya gak akan ada lah , di dunia ini gak ada yang sempurna semua pasti punya kekurangan masing masing "
Ardi : " malah ceramah"
Me : " lagian mandangnya fisik mulu "
Ardi : " ya gapapa lah , lagian ziyyah agak gendut gue gak suka pokoknya yang kayak lo "
Me : " ada neh emak aku , mau ? "
Ardi : " dih ogah "
Me : " lagian macem macem mulu, jangan ninggalin ziyyah di. Kasian anak orang tuh "
Ardi : " lagian dia gak asik, cuek mulu, gak pernah nyari topik "
Me : " yakan cewek atuh perjuangin dulu"
Ardi : " males ."👀👀👀👀
" Cinta adalah cara tuhan mengisi hati dengan hal hal yang kadang tak pernah kamu pikirkan "
Nah gaiss.. Seperti itulah cintanya kania kepada ardi , memendam rasa itu memamg menyakitkan ya gaiss😅 kania rela nyariin cewek baru buat ardi , padahal dia masih ada rasa sama ardi . So ini namanya cinta bertepuk sebelah tangan 😂 tapi bisa juga cinta tak terbalaskan eaea ..
Haha .. Udah ah, tunggu terus kelanjutannya ya gais..
Jangan lupa vote dan komen.
-shaffakaniar
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Mystery
Romance" Semoga hati selalu terjaga hanya untuk satu nama seberapapun jarak memisahkan keduanya " -shaffakaniar