15 - Ikhlas

46 3 0
                                    

" Beberapa kemarahan mungkin bisa menemui kata maaf. Tapi beberapa kekecewaan, tak pernah mampu menemui kata sembuh.
Mengertilah "

Lagi dan lagi aku memaafkan ardi, walau hati sakit. Tetapi aku juga tidak ingin terus terusan terpuruk dalam hal ini, mungkin memang benar . Sikap ardi memang seperti itu jadi aku harus memakluminya.

🐝🐝🐝

(percakapan diwhatsapp )

Ardi : " nia.. Gue mau minta maaf, gue tau gue salah , gue gak dewasa gue egois. Maafin gue nia"
Me : " tumbenan minta maaf .."
Ardi : " iya gue sadar aja kalo yang gue lakuin selama ini salah sama lo, udah buat lo sakit hati. Gue janji itu yang terakhir"
Me : " gapapa ko ardi, aku udah maafin kamu sebelum kamu minta maaf "
Ardi : " makasih ya, love you💕"
" jarang jarang ardi ngucapin love you ke aku, aneh. Kenapa ya, apa dia bener bener berubah? Apa dia kapok sama perbuatannya? "
Me : " love you too di :v "

🐝🐝🐝

Seminggu kemudian..

( percakapan di whatsapp )

Ardi :" niaaaaaaa....
Ardi : " wooooiiiii lo kemana gue mau kasih kabar berita buat lo"
Ardi : " ah.. Lo gak asik anjir, off segala"

Me : " ah.. Iya di mbb ya, ada apa di?"
Ardi : " tau ah bt gue ama lo"
Me : " maaf sayang aku tadi ada rapat osis, ada apa? "
Ardi : " hm.. "
Me : " ada apa di? "
Ardi : " gue kepilih ikutan lomba cerdas cermat b.inggris ".
Me : " asikk.. Hebat dong"
Ardi : " hebat apaan anjir gue takut ga menang"
Me : " menang kalah itu soal biasa , asalkan kita ada niat buat bisa pasti semuanya lancar. Jangan pesimis gitu dong , semangatttt"
Ardi : " semangat , kalo ada lo yang menenin "
Me : " haha... Gombal, aku doain aja"
Ardi : " yaelah.."
Me : " iyaiya insyallah ya aku datang"
Ardi : "yeay.. Eh iya, niaa.."
Me : " iya?"
Ardi : " gue kangen sama lo, udah lama juga gak ketemu sama lo, ketemu yuk"
Me : " ardiiii.. Aku juga samaaaa kangennn sama kamu, tapi di. Ada yang lebih penting dari itu,kamu harus belajar buat siapin lomba kan bentar lagi"
Ardi : " ah elah.. Bodo amat, ga peduli gue , salah guru guru yang milih gue "
Me : " eh.. Ga boleh gitu, hm.. Gini aja deh , aku janji udah beres lomba kita ketemu ya"
Ardi : " bener?"
Me : " iya di"
Ardi :" asikkkkkkk.."

🐝🐝🐝🐝🐝

Penasaran kan kelanjutannya gimana??? Apa nia bakalan ketemu sama ardi? Atau nia bakal ngelanggar janji itu? Dan bakal kecewain ardi?

Tunggu terus ya gais..
Jangan lupa vote dan komen di bwah ini💕💕💕💕💕💕💕

Salam

Shaffakaniar.

Love My MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang