Sssh, This is Secret! (쉿, 비밀이야!) Pt. 1

411 40 5
                                    

This is 2shots, so bakal ada part 2 nya hehehe ;)


---


"Fight, fight, fight!"

Suara murid-murid SMA Paran menggema di lorong sekolah lantai satu. Murid-murid itu berteriak sambil mengelilingi sesuatu. Dua orang lebih tepatnya.

"Jung Soojung! Cakar mukanya!"

"Ya, Jung Eunji! Jambak rambutnya!"

Ya, dua orang yang sedang bertengkar. Jung Soojung dan Jung Eunji. Drama Queen dan Rebellion Queen. Ketua cheerleaders dan ketua klub Atletik. Bagi murid-murid Paran, pertarungan mereka selalu seru untuk dilihat. Duo Jungs ini memang terkenal dengan rival abadi. Walaupun mereka mempunyai marga yang sama, tapi mereka sama sekali berkebalikan satu sama lain. Oh, tidak, mereka tidak satu darah.

Pertengkaran antara Duo Jungs ini memanas saat Soojung mulai mencakar wajah Eunji, yang membuat Eunji marah setengah mati. Tanpa ragu, ia menarik rambut Soojung yang setiap harinya di rawat di salon.

"AAAKH! My hair!!"

Eunji terkekeh puas, "Ha! Take that, Soo-dwaeji!"

Soojung terkejut mendengar apa kata Eunji, "Apa?! Dwaeji?! Neo Ji-gae-ya!!" balas Soojung sambil mencubit pipi Eunji.

"A—Akh! Aph—apho!!" pekiknya.

Disaat murid-murid Paran asyik menonton pertengkaran dua Ratu itu, dari ujung lorong ada yang merasa tidak senang. Setelah mendengar laporan dari staff-nya, ia langsung bergegas menuju tempat kejadian. Suara riuh mulai terdengar, membuatnya sakit kepala. Not again, batinnya.

"Eo! It's Kim Junmyeon!" salah satu murid yang diketahui bernama Byun Baekhyun memekik memberitahu bahwa ketua Badan Pengawas datang. Murid-murid yang asyik menonton pertengkaran duo Jungs, sebagian langsung kabur, sebagian hanya menyingkir.

Mereka takut melihat wajah Junmyeon yang sudah penuh degan hawa membunuh.

"What is this?!" suara Junmyeon naik, lalu menatap Soojung dan Eunji yang masih saja bertengkar. Dengan kedua tangannya, Junmyeon memisahkan Soojung dan Eunji.

"Ya!" Junmyeon terkena sembur dua gadis dengan suara yang bisa memekikkan telinga itu.

Ia melipat tangannya, "Stop it. Kalian membuat keributan! Aku sebagai Badan Penga—"

"Oh shut up, Junmyeon! She started it!" tangan lentik Soojung menunjuk Eunji. Eunji memutar matanya,

"Huh? Me? Tch! You're kidding, rite! Junmyeon, I swear she—"

"You b*tch"

Mata Junmyeon melebar saat mendengar kata kasar dari mulut Soojung. Teman-teman Soojung bersorak senang melihat wajah Eunji yang kini merah karena marah. Teman-teman Eunji di belakang menatap Soojung lekat,

"What did you say?"

Soojung melipat matanya, "Didn't you hear? I said B-*-T-C-H—"

"YA!!" Eunji berteriak lalu mulai menyerang Soojung. Junmyeon makin melebarkan matanya. Ini malah semakin buruk! Reflek, Junmyeon berusaha memisahkan Soojung dan Eunji yang saling jambak. Tapi, entah kenapa kekuatan gadis di depannya ini luar biasa.

"Yah! Kim Jongdae! Jangan diem aja!" pinta Junmyeon melihat Jongdae—salah satu temannya juga teman Eunji—yang malah berdiri sambil menahan tawa.

"Eo—eoh!" ia pun mulai membantu Junmyeon memisahkan Soojung dan Eunji.

"Eunji-yah, berhent—"

Suho Eunji Short Story CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang