It's time to...

6K 88 46
                                    

Malam, derssss...

Aku datang menyapa.😊

Malam banget ini, Thor?

Wkwkwk.. biarin aja dah.

Jadi... sesuai dengan pict di mulmed, Mas Bayu open PO. Yeeay.. 🎉🎉🎉

Q : Thor, beda nggak sama yang di wattpad?

A : Secara garis besarnya sih enggak. Jalan ceritanya masih sama. Tapi, aku nggak mau ngerugiin yang beli dong. Ada delapan ekstra part yang tidak ada di wattpad. Plus.. part saat pertama kali Helen ketemu Bayu.

Di wattpad nggak ada kan? Berarti totalnya ada 9 part tambahan.

Q : Tapi katanya ada bagian yang dipotong ya, Thor?

A : Iya, memang ada beberapa bagian yang aku cut. Alasannya, karena cerita ini terlalu panjang. Luar biasa banget panjangnya. Kalau semua dimasukin, mungkin tebalnya dua kali novel Calista. Yang kemarin beli Calista pasti tahu, seberapa tebal novelnya.

Q : Ada di toko buku nggak, Thor?

A : Nggak ada, Sayang.. Ini kan SP. Jadi kalian nggak bisa menemukan novel Mas Bayu kecuali order langsung ke nomor yang tertera pada banner.

 Jadi kalian nggak bisa menemukan novel Mas Bayu kecuali order langsung ke nomor yang tertera pada banner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

E-booknya juga gak ada ya. 😊

Q : Gimana cara pesannya, Thor?

A : Gampang kok. Cukup isi format pemesanan di bawah ini.
Nama:
Alamat lengkap:
Kode Pos:
Nomor HP:
Jumlah buku:
Lalu tinggal kirim ke 085297730334

Harga belum termasuk ongkos kirim ya. Dan ada bonus pouch-nya loh. Sip kan?
Yang dari kemarin-kemarin nanyain Mas Bayu terus, jangan lupa ikutan order ya.  😄😄😄

Oh ya, makasih juga untuk yang udah berpartisipasi milih covernya. Aku pilih cover pertama, sesuai dengan jumlah vote yang lebih banyak. Dan emang lebih greget sama yang pertama sih. Hihihi..

Ditunggu orderannya ya..

Love :*

Senin, 26 November 2018

UnforgettableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang