Our Perfect Metting :))

9 1 3
                                    

" Pertemuan ini adalah takdir "

Aku adalah seorang perempuan yang tenar akan kenakalan , mau dimasyarakat , keluarga dan disekolah :"
Aku tak suka diatur secara berlebihan , aku hanya ingin menikmati waktu remaja ini saja ! Karena masa masa yang pernah terjadi pada remaja tidak akan terulang lagi. Tetapi entah kenapa mulai sekarang setelah bertemu dengannya aku suka mengikuti aturan , aku tidak dikenal lagi dengan kenakalan .

Yukkkk mariii masuk ke ceritanyaa :))

Pada hari itu , aku dengan mama selesai berbedebat :"

Mama : "Kak mama capek kak , mama capek liat sikap kakak yang kayak gini terus , mama marah lari dari rumah , setiap hari dipanggil kesekolah , kapan kakak mau berubah? Apa kakak ga kasian liat mama? "
Aku : " Iya makanya mama jangan marah marah mulu , kakak juga capek mama dengar ceramah mama mulu , sakit kuping kakak"
Mama : " iya makanya jangan nakal² mulu , mulut mama juga capek ngomelin kakak "
Aku : ( Bener juga kata mama , akhirnya aku mintak maaf ) hmm iyaa maa , kakak salah . kakak mintak maaf ya ma
Mama : " Iyaa nak , sebelum kamu mintak maaf . mama sudah memafkanmu :) , Oh iya nanti pergi sama mama ya , kita bawa adek ke kolam berenang :)'
 
Aku menolak , tapi mama terus memaksa agar aku pergi .

Aku : hmmm gadeeh ma , pergi aja . kakak dirumah ajaa deh sendiri
Mama : Ayo dong kak , temani mama nanti yang megang kenzo siapa?

Karena liat mama merajuk , jadi kasian juga liat dia hehe

Aku : yaudaahh deehh maa , kakak ganti baju dlu ( sambil membuka lemari )
Mama : Gitu dong

Setelah sampai disana , papa juga ada sama temannya , kebetulan papa pulang kerja
Jadi papa beli nasi bungkus untuk kami makan , papa mengajak kepondok yang ada 3 orang cowok ! Ada seorang cowo salah satu dari tiga cowok itu dia menatap aku begitu berbeda , entah dia kena hati atau apa aku juga tidak tau . tapi aku merasa ada yang aneh tiba tiba aku menyukai dia karena dia berbeda bagiku :)
Entah kenapa dia terus melihat ku , entah melihat papa aku entah melihat aku ! Yang jelas arah matanya ketempat ku :)
Dan kenapa aku ga sadar aku curi curi pandang dia , kalo dia ga ngeliat aku , aku ngeliat dia . kalo dia ngeliat aku , aku pura pura ga ngeliat dia :)
Ketika aku melihat senyumnya , aku sangaat adeemmm rasanyaa :"
Mungkin itu senyuman manis nyaa ya wkwk

Waktu menunjukan pukul 17.32
Papa dan mama mengajak pulang , sebenarnya berat sih . takut ga bisa ketemu sama dia lagi :" ! Tapi aku pikir pikir

" If I mate with him, surely my god will be reunited with him"

Yeea kalimat penenang hati ajaa , supaya ga tegang gituu :v

Hmmm udhh duluu yaa , soalnyaa udh ngantukk , byee byeee
Tunggu kisah selanjutnyaa :))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He's a great guyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang