"sebaiknya kau jaga dia mulai sekarang"
"kenapa aku harus menjaga manusia ayahhh"tutur ku
"dengarkan ayah dulu sayang"
"baikklah ayah"
"dulu ibumu sempat hampir meninggal di saat mengandungmu karena kau selalu menghisap darah nya,di hari yang sama ayah berjumpa seorang wanita yang mengandung sama seperti ibumu sedang ingin bunuh diri meloncat dari jembatan,untungnya ayah berhasil menyelamatkannya tapi wanita itu sangat marah dengan ayah,tetapi ayah tetap saja membiarkan nya memukul ayah sampai akhirnya ayah membawa dia ke rumah ini,di saat ayah sampai di rumah ayah menemukan ibumu sudah tergeletak di sofa ayah sungguh panik dan memanggil dokter,dokter itu bilang dengan ayah bahwa ibumu akan hidup apabila dia meminum darah manusia,dikarenakan wanita itu memang ingin mati dia pun menawarkan darahnya untuk diminum,dokter itu pun bilang apabila wanita itu memberikan darahnya makan anak yang di kandungnya akan berubah menjadi vampire di usia 17tahun bahkan dia akan menjadi vampire terkuat begitu juga anak yang di kandung ibumu dan anak yang di kandung oleh wanita itu akan menjadi mate mu apabila mereka bersatu volturi akan mati dan tidak bisa bangkit dan otomatis mereka akan menjadi raja dan ratu penggantu volturi dan istrinya"
seketika dunia ku hancur!
menjaganya?mate nya? kenapa harus dia?
Tbc
ini cerita pertama ku maf kalau
banyak perkataan yang susah di mengerti
dan tidak nyambung sama sekali
mianhe,okey?XOXO
LARAS12334
YOU ARE READING
BLOOD
FanfictionMakhluk vampire itu tidak pernah ada di dunia ini,tapi kenapa aku di lahirkan?kenapa aku hidup? bisakah aku menjadi manusia seperti yang aku inginkan?