EPILOG

20 3 0
                                    


20 tahun kemuadian

"ibuuuu,ayah kapan pulang sih"tanya anak kecil yang lagi di pangkuan ibunya

"sabar sayang bukannya hari ini ayah akan pulang lebih baik younghoon mandi biar ayah mau mengendong mu"

"baik bu younghoon akan mandi"

Kalianpasti bingungkan siapa ibu dan anak di atas,mereka adalah aku dan anak laki lakiku.

Flasback

"sebagai akhirnya aku akan membunuh mu volturi dan aku akan memenggal kepalamu untuk kujadikan pajangan di rumahku"

"(tertawa) jangan mimpi kau aku tidak akan mati aku adalahraja vampire terkuat "

Pertarungan sengit pun terjadi sekitaran 1 jam dan akhirnya pertaruangan itu di menangkan oleh kevin, kevin pun kembali ke rumahdengan keadaan badannya penuh dengan lukan dan darah tapi setelah melihat jinan dia langsung memeluknya dan jatuh pingsan di pelukannya.

kevin tidak sadarkan diri selama 2 jam lamanya tapi akhirnya dia tersadar juga dan langsung memeluk jinan kembali, dari ekspresinya dia sangat senang ,apa mungkin dia berhasil membunuh voltury?

"apa kau berhasil membunuhnya?"tanya paman ku

"hmm aku berhasil"

"kevin kau sungguh hebat mulai besok keraajaan voltury milik mu"tutur paman

"baiklah paman aku akan menjadi raja yang baik dan bijaksana,tapi sebelum itu jinan maukah kau menikah dengan ku dan kita akan berdampingan membangun kerajaan ini"

"aku mau kevin"

Setelah acara lamaran mendadak itu kami pun melanjutkan hidup kami seperti manusia biasa meskipun kevin menjadi raja dia tidak mau meninggalkan pendidikan kami sampai tamat kuliah bahkan di melajutkan perusahaan yang di tinggalkan ayah dulu sedangkan paman dia lahyang menjaga dan memimpin kerajan dia saat kevin pergi keluar negeri.

Flasback end

Di saat aku sedang masak tiba tiba sebuah tangan kekar memeluk ku dari belakang.

"kau sudah pulang?apa masalah di paris sudah selesai?"

"sudah sayang semuanya selesai,ngomong ngomong dimana jagoan ku?"

"dia sedang mandi"

Di saat sedang berdua tiba tiba suara anak kecil melengking di seluruh rumah,dia sama saja seperti kevin duluu,dia menuruni hampir 80% dari ayahnya mulai dari tingkah laku,kebiasaan serta kejahilannya sedangkan dari ku dia hanya menuruni bentuh hidung dan mulut ku selebihnya adalah ayahnya.

"ayahhhhh"tutur anak itu sambil berlari memeluk kevin

"jagoan ayah,wah sudah wangi ternyata"

"ayah aku kangen ayah"

"ayah juga kangen sama kamu sayang"

"ayah tidak pergi lagi kan?"

"untuk saat ini ayah akan di sini"

"horeeee,ayah aku mau main"

"ayah masih capek sayang main sama ibu saja ya"tuturku sambil berusaha mengambil younghoon dari tangan kevin

"gak mau aku mau ayah"tutur nya sambil menguatkan pelukannya terhadap kevin

"yasudah sayang aku akan menemani nya main dulu baru aku akan beristirahat"

"baiklah kalau kau letih istirahat lah,younghoon jangan buat ayah letih ya sayang"

"baik bu"

Younghoon memang begitu menyayangi ayah nya,karena dia sangat mirip dengan kevin jadinya mereka sangat akur banget sampai sampai kalau sudah berdua aku akan di asingkan

Setelah selesai dengan kegiatanku aku pun melihat kevin dan younghoon bermain karena  capek bermain younghoon pun tertidur di gendongan kevin.

"(mengambil younghoon) bersihkan badan mu dulu setelah itu istirahatlah ini sudah malam,aku akan menyusul setelah menidurkan younghoon"

"hmm baiklah"

Setelah mengambil younghoon aku pun segera menidurkan nya dan kembali ke suamiku.
tapi di saat aku masuk kamar kevin sudah tertidur dengan nyenyaknya.

"kevin apakah volturi tidak bangkit lagi?"

"meskipun dia bangkit kita memiliki younghoon yang akan membunuhnya lagi"

"apa kau yakin kekuatan mu nantik akan menurun padanya?"

"aku yakin sayang,tidurlah ini sudah malam"

Aku dan kevin pun menuju ke alam mimpi bersama.
volturi memang sudah mati tapi kami masih mengkhawatirkan kalau dia kan bangkit.
sebelum itu terjadi kami sepakat untuk menjalani hidup dengan sebaik baiknya bahkan kalau aku dan kevin mati kami akan membawa kenangan indah bersama sama selamanya

TAMAT

waahhh akhirnya tamat juga tapi kecepetan ya kayaknya 

maafkan aku teman teman mumoung masih dalam keadaan ujian aku memutuskan
untuk mentamatkan dengan cepat
miahneee

sampai jumpa di karyaku selanjutnya

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 07, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BLOODWhere stories live. Discover now