CHAPTER 1

43 3 1
                                    


Menjadi seperti ini bukanlah pilihan bagi ku,kalian mengira pasti aku senang bukan?menjadi seperti ini?,kalian salah besar guys aku sangat membencinya,bahkan aku membenci diriku.

Mulai dari pagi ini aku di haruskan menjalani peranku menjadi manusia, namaku KIM JINAN aku adalah vampire setengah manusia yang di lahirkan dari ayah seorang vampire dan ibuku adalah manusia seutuhnya.

Seperti kataku sebelumnya mulai hari ini aku akan menjadi manusia,aku akan bersekolah di sekolah yang di penuhi oleh manusia, sungguh menyebalkan bagaimana tidak aku harus menahan hasrat ku dengan darah yang sangat sedap itu dari pagi sampai jam terakhir bersekolah.

*******

Kulangkahkan kaki ku menuju kantor guru untuk memberi berkasku,kalian pasti bingungkan dimana aku bisa mendapatkan berkas itu,hey ini jaman modern bagi paman bobby itu adalah hal yang mudah untuk memanipulasi semuanya.

********

Setelah sampai di depan ruang guru akupun mengetuk pintu sampai sebuah suara memanggilku untuk masuk, setelah mendengar jawaban akupun masuk ke dalam.

"permisi saem perkenalkan saya jinan anak baru pindahan dari amerika"tutur ku

"wah kamu lebih cantik dari foto mu,ah maaf perkenalkan namaku xiumin aku adalah wali kelas di kelas barumu,baiklah karena sebentar lagi jam belajar akan dimulai mari kita kekelas bersama"tutur xiumin.

"baik saem"jawab ku,Dasar guru menyebalkan baru melihat sebentar saja sudah sudah memuji.

*******

"selamat pagi anak anak"

"pagi pak"

"pagi ini kalian mendapat teman baru,silahkan perkenalkan dirimu"

"baik saem,perkenalkan nama saya kim jinan saya pindahan dari amerika"

"hanya itu saja? baiklah terima kasih jinan,untuk selanjutnya bisa dilakukan di jam makan siang,kita akan melanjutkan pelajaran dan jinan kamu duduk dengan kevin"

"baik saem"

Setelah mememperkenalkan diri dan tahu dimana aku akan duduk,akhirnya aku pun melangkahkan kaki menuju bangkuku

"hey jinan perkenalkan aku kevin"tutur nya

"(melihat datar)sudah tau"

Aku pun menduduki bangku ku dan mulai mengikuti pebelajaran tanpa memperdulikan pria di sampingku.

*********

Tidak terasa aku pun menyelesaikan pelajaran yang sungguh membuatku lelah, Sebentar lagi adalah waktu makan siang,apa yang harus aku lakukan?ikut makan bersama yang lain?pergi?duduk di kelas?huh membosankan, fakta yang aku ingin sampaikan dengan kalian, sebenarnya aku adalah jenis vampire yang bisa mengkonsumsi makanan manusia tapi kalau lebih banyak mengkonsumsi makanan itu aku juga akan terancam.

Karena kebanyakan melamun jam makan siang pun tiba,aku sudah membuat pilihan yaitu aku akan pergi keluar kelas tapi aku belum mengerti kemana aku akan melangkah, Tapi disaat aku ingin melangkahkan kaki keluar kelas tiba tiba seorang siswi di kelas itu melukai tangannya dan mengeluarkan banyak darah,Tanpa sadar mataku sudah mulai merubah warna yang awalnya hitam pekat menjadi merah serta aku mulai mengeluarkan taringku.
Aku pun pergi meninggalkan temanku yang sedang di bantu yang lain,karena mataku sudah berubah warna akupun berjalan sambil menutup mataku,aku masih bingung harus menuju kemana.
setelah berjalan yang jauh pilihanku hanya satu yaitu rooftop sekolah.

BLOODWhere stories live. Discover now