Pagi yang cerah nan sejuk sudah menunjukkan pukul 7 (tujuh) pagi. Para siswa siswi SMA BHAKTI HUSADA sudah mulai berdatangan menuju kelas mereka masing-masing. Tampaknya sekolah pun sudah mulai ramai diisi oleh para murid sekolah tersebut.
* Di kelas 11 IPA 2.
"Haii guys... kantin yukk!" Ajak Nindi dengan wajah so manisnya itu.
"Idihh buset dahh, gausah so manis gitu deh lo! Mual tau gue liatnya! Heuu...." Timpal Nanda kepada si kembarannya itu.
"Yaelah Nan, kek gatau gue aja sih.. Lo tau sendirikan kalo gue tuh emang dah manis kalee." Ucap Nindi sambil tersenyum yang dibuat-buat so manis dan imut.
"Udah yukk buruan ke kantin keburu bel masuk nihh!" Ucap Nisa sambil menarik tangan mereka.
"Ehh.. eh.. eh... Lo lo pada gak bakalan ngajak si Nadien apa? Lo semua udah lupdir nieh sama si Nadien? Sue dah lo semua!" Ucap Aris mengingatkan.
"Ya kalee lo mah, masa iya gue lupa sama best friend sendiri? Ngayal lo mah." Ucap Nindi sambil menoyor sedikit kepala Aris.
"Yaudalahh jan gitu juga kali sakit tau!" Ucap Aris sambil mengelus kepalanya.
"Sekarang kita ke kelas Nadien dulu aja yah." Ajak Nisa.
"Yoii gue setuju!" Timpal Nanda.
* Di kelas 11 IPS 3 kelas Nadien.
"Hehh lo! Tau gak si Nadien dimana atau liat si Nadien gak?" Tanya Nanda kepada salah seorang cowok di kelas Nadien.
"Hah heh hah heh! Gue punya nama! Lagian mana gue tau, emang gue baby sisternya si Nadien apa?!" Bentak cowok itu yang bernama Farhan.
"Njirr, judes amat sih lo! Gua nanya baik-baik. Ngegas mulu masnya yah!" Timpal Nanda dengan wajah kesal.
"Bodo amat! Yuk Val kita cabut." Ucap Farhan sambil menjulurkan lidahnya dan menarik tangan Rival.
"Bye bye my hany bany sweety so much." Ucap Rival kepada Nindi.
"Ekhemm ekhemm." Aris berdehem.
"Najisss gue dahh wleeu." Balas Nindi sambil mengetuk-ngetuk tangan ke kepalanya.
"Hai Nis, lo ngapain disini?" Tanya Farhan kepada Nisa.
"Ohh i..inii.... la...lagi mau ketemu Nadien." Jawab Nisa sedikit gugup.
"Oh lo nyariin Nadien, yaaah gue kiraa..... Tadi sih, gue liat Nadien ke wc tuh." Ucap Farhan memberitahu.
"I..iya thanks yaa infonya...." Balas Nisa.
"Iya.. yaudah Nis gue duluan yah." Ucap Farhan.
"Lo mah giliran si Nisa aja yang nanya lo kagak sewot! Bangsatt! Farhaaaaaaaaaann." Ucap Nanda sambil berteriak dan melemparkan sepatu yang dipakainya.
Farhan hanya menutup telinganya dengan tangan dan terus berjalan menuju kantin bersama Rival.
"Yaelah lo mah kaya kagak tau aja Nan, kan mereka lagi PeDeKaTe cih." Ucap Aris dengan maksud menyindir.
-oOo-
Saat Nadien selesai dari wc, ia berjalan menuju kelas sambil membenarkan roknya yang sedikit basah akibat terkena cipratan air sewaktu di wc dan sesekali ngedumel karena roknya yang basah.
"Ihh basahkan rok gue heuuh." Gerutu Nadien.
Saking fokusnya Nadien mengusap roknya, tanpa ia sadari saat berada di koridor sekolah dan ia tak sengaja menabrak seorang cowok yang lebih tinggi darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The 5 GIRLS Love Story
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Jangan Lupa Vote & Komen Yaass,, cerita ini mengisahkan tentang 5 orang gadis yang sudah bersahabat dari kecil alias soulmate. Sampai mereka menamai persahabatannya tersebut dengan nama "Cimi-Cimi Girls", karena mereka se...