PART 3 (Kebiasaan Jail)

2.2K 121 14
                                    

Bel tanda istirahat pun berbunyi, para siswa siswi SMA BHAKTI HUSADA pun segera beramai-ramai bahkan berbondong-bondong menuju ke kantin sekolah. Nampaknya kantin sangat padat dan ramai karena banyaknya jumlah murid yang bersekolah di SMA BHAKTI HUSADA.

'Ih mit-amit tuh cowok so cool banget! Tapi emang ganteng sihh gabisa di pungkiri, keinget mulu deh.' Ucap Nadien dalam hati sambil terus melamun dan senyum-senyum sendiri.

"Woiii!" Ucap Nanda mengagetkan sambil menggebrak meja Nadien.

"Ehh... mana dimana Zein?!" Ucap Nadien keceplosan. "Ih lo tuh yaa ngagetin gue aja!" Bentak Nadien berusaha mengalihkan perhatian.

"Ekhem.. siapa tuh Zein?" Tanya Nanda.

"Hah? Bukan, bukan siapa-siapa." Ucap Nadien.

"Hmm" Nanda berdeham pelan sambil tersenyum kecil.

"Salah lo sih Nad diem bae malah ngelamun, giliran lo kesambet baru tau nohh!" Timpal Aris.

"Noh bener tuh kata Aris, Nad! Abisnya lo ngelamun mulu! Ngelamunin apaan sih?!" Ucap Nindi sedikit kepo.

"Ngg....." Ucapan Nadien pun terpotong oleh Nindi.

"Heh... heh... liat noh!" Ucap Nindi sambil menunjuk ke arah Nisa yang sedang bersama Farhan.

"Ya biarin kali merekakan lagi cemewew." Ucap Aris sambil tertawa.

"Lu tau gak sih?---" Ucapan Nindi pun terpotong oleh jawaban Aris.

"Kagaklah! Lo belom bilang!" Jawab Aris sambil tertawa kecil.

"Ihh lu tuh gue belom selesei ngomong lu dah jawab aja! Gue iri njir sama si Nisa, lahh gue jomblo." Ucap Nindi dengan wajah memelas.

"Eh kan masih ada kita napa sih! Gue aja jomblo bermartabat! Gapunya pacar tapi banyak yang naksir" Ucap Nadien sambil tertawa kecil.

"Noh bener! Liat dong kembaran lo nih jomblo tapi tetep happy ajaa." Ucap Nanda sambil memasang earphone di telinganya.

"Iyaa dehhh incess sayaaaang kalian muaachh." Balas Nindi.

"Udah ahh geli gue liatnya. Ke kantin yukk! Terus kita jailin lagi anak-anak yang laen hahahahaha." Ajak Nadien tertawa bersama yang lainnya.

"Yaudah capcuss cimi-cimi goww." Ucap Nindi.

"Nis, gue sama cimi-cimi ke kantin duluan yah! Lu sama si Farhan aja lagi." Ucap Aris.

"Hemm" mereka pun berdehem bersamaan.

"Ya udah iya deh." Jawab Nisa.

"Bro gue sama Zein ke kantin duluan yo! Perut gue gak bisa diajak kompormi nih hehe." Ucap Rival sambil menepuk pundak Farhan.

"Kompromi kale broo!" Balas Farhan.

"Ya sama aja dahh, udah ya bro kesian bebepz inces Nindi gue udah nungguin noh di kantin duluan, hehe." Ucap Rival sambil menaikturunkan alisnya.

"Yoii bro mangatz." Balas Farhan.

Sementara itu Zein terus fokus pada handphonenya dan memasang earphone di telinganya.

"Ayo!" Ucap Rival sambil menarik tangan Zein.

Seketika Zein melepaskan earphone dari telinganya.

"Eh... eh.. kalemin! Duluan bro!" Ucap Zein agak sedikit berteriak.

"Iyoo." Balas Farhan.

"Nis, kantin bareng gue yukk?" Ajak Farhan.

"I...iyaa Han ayo." Balas Nisa.

The 5 GIRLS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang