"Aku merindukanmu"
Krystal terpaku sesaat baru pertama kalinya ada seseorang yang merindukannya, biasanya orang lain bahkan tak mengharapkan kehadirannya.
"Sudahlah Lucas berhenti bergurau"
"Aku tidak bergurau. Apa wajahku terlihat seperti orang yang sedang bergurau?"
"Ya kau nampak seperti itu"
Ujar Krystal.Ternyata mendengar Lucas terus mengoceh membuatnya tak sadar telah menghabiskan 1 mangkuk mie instan.
Dengan segera Krystal membenahi piring makanannya dan membawanya kedapur untuk langsung di cuci.
Dan Lucas dia memang seperti anak kecil. Sekarang saja dia membuntuti Krystal kemanapun wanita itu pergi.
"Aku benar-benar merindukanmu Krystal, Rasanya 1 minggu tidak melihatmu membuatku mati bosan"
"Tutup mulutmu dan duduklah di sofa Lucas. Berhenti membuntutiku"
Ujar Krystal yang tengah mencuci mangkuknya."Kau tidak percaya?"
"Aku bukan anak remaja yang akan senang saat seseorang berkata manis seperti itu Lucas. Usiaku sudah 25 tahun"
"Aku juga sudah berusia 27 tahun, apa salahnya pria dewasa mengatakan rindu pada seorang wanita?"
"27 tahun?,, kau tampak tidak seperti itu"
"Lalu aku seperti apa?"
"Seperti anak kecil berusia 10 tahun yang sedang merengek meminta permen"
"Kau... kau juga, kau tampak seperti nenek-nenek berusia 60 tahun, tidak asik"
Ujar Lucas membalas."Kau pikir aku konser musik yang 'ASIK'?"
Ujar Krystal menekankan kata Asik."Isshhh.. kau tau aku benar-benar merindukanmu aku bahkan belum menginjakan kakiku ke rumahku dan langsung datang kesini"
"Baiklah.. baiklah... terserah kau saja"
Ujar Krystal mengalah sembari melangkahkan kakinya untuk duduk di Sofa depan tv yang pastinya di ikuti oleh Lucas.Lucas senang akhirnya Krystal mau mengalah juga.
"Kristal.."
"Hmmm.."
"Besok Weekend kan?"
"Lalu?"
"Ayo kita keluar"
"Keluar?,,, tidak aku sibuk"
"Jangan bohong, kau ini pekerja kantor bukan kuli yang bekerja setiap hari, mana mungkin kau sibuk di hari libur"
"Aku sibuk untuk beristirahat"
"Ck.. ayolah Krystal jangan menolakku"
Ya.. pria itu kini kembali merengek lagi.
"Krystal"
Panggilnya lagi saat wanita itu tidak merespon perkataannya."Krys..."
"Berhenti merengek Lucas"
Ucap Krystal kesal."Kalau begitu kau harus mau ikut denganku"
"Kemana?"
"Kesuatu tempat yang akan membuatmu senang"
"Aku tidak yakin. Aku lebih senang berada dirumah"
"Krystal..."
"Baiklah-baiklah.. Astaga sebenarnya aku ini siapa, kenapa aku harus mengurus bayi besar seperti ini"
Ujar Krystal geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug ME (The Fantastic3 Series)END
Storie d'amoreKau tidak akan pernah tau bagaimana cinta datang dan seberapa besar cinta dapat mengubah hidupmu. Semua kejadian yang pernah terjadi sedikit banyak memberimu dampak untuk bagaimana kau melanjutkan hidup. Hal buruk akan mempengaruhi hidupmu begitu be...