"Claudia apa yang kau lakukan disini?"
"Bukannya sudah aku katakan aku akan kembali lagi"
"Apa sesulit itu untuk membuatmu sadar Claudia, sudah tidak ada lagi hubungan diantara kita. Kita sudah berakhir sejak 5 tahun yang lalu"
Jelas Lucas"Maafkan aku Lucas,, aku benar-benar menyesal meninggalkanmu 5 tahun yang lalu. ternyata dia tidak sebaik dirimu"
"Dan kau baru menyadarinya setelah 5 tahun?. Kau pikir aku sama seperti pakaian yang bisa kau kenakan setelah kau bosan dengan pakaian lainnya?"
"Lucas..."
"Aku benar-benar muak melihatmu Claudia.. jadi pergilah dari sini dan jangan pernah kembali lagi"
Lucas sudah kehilangan akalnya. Ia benar-benar tak bisa bersabar lagi pada Claudia.Wanita itu seakan sudah tidak waras. Datang menemui Lucas seperti tak pernah terjadi apa-apa sebelumnya, berkata dengan penuh percaya diri dan melupakan semua yang telah ia lakukan 5 tahun lalu.
Dan semua yang Claudia lakukan benar-benar membuat Lucas jengah melihatnya, dimata pria itu Claudia tak lebih berharga dari para wanita yang mejajaki tubuhnya di club malam.
Ditambah lagi, caranya berpakaian seakan ingin menunjukan betapa indah tubuhnya. Namun lagi-lagi semua tak ada artinya bagi Lucas bahkan mungkin walau Claudia tak berpakaian sekalipun Lucas sama sekali tak tertarik.
Yang ada di hati pria itu hanyalah kebencian dan kebencian tak ada cinta lagi yang tersisa di hatinya untuk Claudia.
Karna seluruh jiwa dan raganya kini hanya untuk Kekasihnya, Krystal."Aku masih menghormatimu karna kau adalah orang yang pernah berarti di masa laluku. Jadi jangan paksa aku untuk bertindak kasar padamu"
Ujar Lucas memperingati.Tapi seakan tak peduli dengan apapun Claudia sama sekali tak gentar dan tetap menatap Lucas dengan berani.
"Kau tidak akan berani menyakitiku Lucas. Karna kau mencintaiku"
"Jangan mengujiku Claudia jadi pergilah.."
"Aku tidak ak...."
Clekkk..
"Lucas..."
Srettt... brukkkk.
Tiba-tiba saja Claudia menarik tubuh Lucas membuat pria itu kehilangan keseimbangannya dan terjatuh di sofa ruang kerjanya.
Lucas begitu terkejut dengan apa yang Claudia lakukan. Lebih terkejut lagi saat dia menyadari siapa seseorang yang membuka pintu ruangannya sembari menyerukan namanya.
"Krystal"
Ujarnya. Di lihatnya wanita itu yang sama terkejutnya.Krystal membeku di ambang pintu.
Tatapannya membulat tak percaya dengan apa yang dia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug ME (The Fantastic3 Series)END
RomansaKau tidak akan pernah tau bagaimana cinta datang dan seberapa besar cinta dapat mengubah hidupmu. Semua kejadian yang pernah terjadi sedikit banyak memberimu dampak untuk bagaimana kau melanjutkan hidup. Hal buruk akan mempengaruhi hidupmu begitu be...