CHAPTER 05 - MENCARI ASSISTANT

1.7K 197 1
                                    

"A..apa yang kau lakukan" tanya sinb kepada lelaki yang sedang menggenggam tangannya erat sambil berlari entah kemana.

*****

"Arrghh" ringis sinb kesakitan saat tubuhnya dihimpit di pojok bangunan tua itu oleh namja yang tak lain adalah jungkook

"M..mwo..mwoya?"

"Kenapa kau menarikku"

"Ap...apa mau mu?" oceh sinb bertubi tubi

" Shuutt" ucap jungkook sambil meletakan jari telunjuknya di bibir sinb dan membuka maskernya agar gadis didepannya mengerti situasinya kalau ia adalah seorang idol.

Namun salah perkiraannya, gadis itu seperti nya memang tidak mengerti dan malah memberontak.

"Hyakkk pabb- huummmp"

Ocehan sinb terhenti seketika karna mulutnya dibungkam oleh jungkook

"Huumpp huumpp" teriak sinb di bungkaman jungkook

"Bisa kau diam sebentar" tegas jungkook menatap tajam mata sinb

Grudug grudug grudug

Suara gemuruh yang ditimbulkan puluhan kaki para K.Angel (penggemar jungkook) yang berlarian mencari sang idola.

"Mana dia?"

"Kemana jungkook oppa"

"Aku tadi melihatnya berlari ke arah kemari"

"Mungkin oppa masih berada disekitar sini"

Lantaran merasa sesak karna di himpit oleh sinb dan jungkook. Sang anjing pun melompat dari gendongan sinb, hingga tak sengaja menginjak botol plastik yang ada disana.

KRAKK

"Suara apa itu?"

"Suara itu berasal dari pojok sana"

Jungkook sudah panik setengah mati akan seperti apa nasibnya kedepan nanti, kalau bukan karna anjing sialan yang banyak polah ini. Pasti ia akan aman, pikir jungkook.

Sedangkan sinb hanya menatap jungkook bingung, ia melihat jelas raut wajah namja yang didepannya nampak pucat dan keringat basah. Apa namja di depannya ini seorang maling, hingga dikejar kejar banyak orang diluar sana. Tapi kalau mau maling setidaknya jangan ajak ajak dia juga kali, meskipun sinb sedang butuh uang tetapi dia tak serendahan itu hingga mencuri.

"Coba kau periksa" ujar salah satu dari mereka

Drap drap drap

Langkah demi langkah pelan pelan salah satu dari K.Angel mendekati tempat persembunyian jungkook

Drap drap drap

Jungkook memejamkan matanya sambil mengkomat kamitkan doa agar ada suatu keajaiban yang menolongnya.

Drap drap drap

Gug...gug...gug....

Seekor anjing mungil nan lucu keluar dari pojok gedung yang tak lain adalah persembunyian jungkook dan sinb.

"Omo ada seekor anjing" ujar salah satu K.Angel yang tadi mau memeriksa

"Ah ternyata hanya seekor anjing" ucap mereka semua para K.Angel kecewa lalu pergi berhamburan.

"Huft" jungkook bernafas lega karna sepertinya ia sudah aman, ia tarik kembali ucapannya yang mengatakan anjing sialan banyak polah. Kalau bukan karna bantuan anjing itu mungkin ia tak akan selamat.

ONE HOUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang