Greb
Sinb membelakan matanya tersadar saat ini ia berada di atas dada bidang seseorang. Siapa lagi kalau bukan jungkook.
Merasa hal tersebut kurang pantas, cepat cepat sinb menegakan tubuhnya seperti semula.
Tak ada yang mengeluarkan suara, atau menatap wajah satu sama lain. Keduanya membisu cukup lama lantaran merasa canggung.
"Em..." dehem jungkook membuka suara, sebelum melanjutnya kalimatnya. "Bisakah kau bantu aku berdiri." ucap jungkook kikuk sambil menggaruk garuk tengkuknya yang tidak gatal
"Aku ingin buang air kecil"
SKIP
Sinb menghembuskan nafas lega setelah menutup pintu kamar jungkook.
Dretttt...dretttt...dretttt...
Sinb meregoh saku bajunya, mengambil sesuatu yang bergetar disana.
Deer Eonnie is calling
"Annyeonghaseo" jawab sinb mengangkat panggilan tersebut
[HYAAAAKK !! SinBi....]
Sinb segera menjauhkan ponselnya dari telinganya.
[APA KALIAN LUPA? SUDAH JAM BERAPA INI? DIMANA KALIAN SEKARANG? KENAPA KALIAN BELUM TIBA DISINI?]
"Aku tidak lupa eonnie, aku sedang dirumah dengan jungkook"
[DIRUMAH KATAMU !!!? KALIAN SU-]
"Jungkook sakit"
[......]
"Maaf, aku lupa mengabarimu"
[Eoh... Ok tak masalah, aku akan mengatakan ke depyoniman untuk mengizinkan jungkook istirahat]
"Khamsahamida eonnie"
[Um...apa jungkook sakit parah]
"Aniyo, dia hanya demam. Dan sekarang keadaannya sudah membaik"
[Hum...baiklah, Semoga jungkook cepat sembuh. Kalau begitu kututup dulu ne]
"Ne. Annyeong"
*****
Gadis cantik bersurai merah gelap duduk di cafe sambil memandang keluar jendela. Sesekali ia tersenyum kecil saat sorot matanya menemukan sesuatu yang terlihat lucu baginya.
Secangkir kopi yang dipesan olehnya, dibiarkan dingin begitu saja, belum ada niatan untuk menyentuhnya.
SinB, gadis itu bernama SinB. Ia sedang duduk manis di cafe langganannya. Expresso Cafe. Ia sering berkunjung kemari sendirian, walau hanya memesan secangkir kopi saja.
Saat sinb ingin menyesap kopi dinginnya, tiba tiba ada tangan seseorang mengambil kopinya tersebut, dan menggantinya dengan kopi yang hangat.
Sinb mendongak untuk melihat siapa yang yang orang yang memberikan kopi hangat tersebut.
Gadis itu tersenyum ke arah sinb yang sedang menatapnya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HOUSE
FanfictionKisah seorang gadis bernama Hwang Eunbi yang tak mau dijodohkan oleh kedua orang tuanya dan memutuskan untuk pergi dari rumah memilih hidup mandiri tanpa kemewahan yang diberikan oleh appanya. Hingga suatu hari bertemu gadis bernama Im Yoona yang ti...