CHAPTER 12 - HE'S GIRLFRIEND

1.8K 216 5
                                    

Diruang tengah, sepasang kekasih sedang sibuk dengan kegiatannya masing masing.

Jungkook sedang bercengkrama dengan anjing mungil kesayangannya,Miri. Sedangkan yeri hanya memandangi jungkook dalam diam.

Sesekali yeri berdecak karna lelakinya tak kunjung mengajaknya mengobrol, malah miri yang di ajak ngobrol.

Apakah kekasihnya ini mengerti bahasa anjing? Ia memang paham betul jika kekasihnya itu sangat menyanyangi perliharannya. Jadi tak heran jika dia akan merasa terabaikan jika kekasihnya sudah asyik dengan anjingnya.

Tiba tiba sinb datang dengan membawa sebuah nampan berisi dua gelas jus mangga dan berbagai camilan ringan.

Yeri yang tadinya sibuk menatap jungkook. Kini mengalihkan pandangannya ke gadis yang sedang menata jamuan tamunya di atas meja.

Setelah selesai, sinb membungkuk hormat beberapa derajat untuk undur diri. Karna ia sadar diri posisinya tak lebih dari seorang pembantu. Ia tidak ingin mengganggu urusan mereka berdua.

"Jadi sejak kapan dia bekerja padamu, oppa?" tanya yeri buka suara, sambil menatap punggung sinb yang mulai menjauh.

Merasa ada yang mengajaknya bicara jungkook mengalihkan padangannya ke lawan bicaranya.

"Maksudmu pembantu baru ku?"

"Hn, kenapa kau tidak mengantakannya terlebih dahulu padaku?"

"Ah... Maafkan aku chagi, akhir akhir ini aku terlalu sibuk. Sehingga tidak sempat untuk memberitahumu,"

"Ne, tak apa oppa" ucap yeri sambil mengembangkan senyum manisnya, jungkook yang gemas pun mengacak acak surai pirang gadisnya itu.

"Ngomong ngomong apa dia semumuran dengan kita? Wajahnya telihat masih muda"

"Ne chagi, dia lebih muda setahun dariku. Dia juga masih seorang pelajar satu tingkat denganku"

"Dimana kau menemukannya?"

"Ah.. Entahlah, aku tak tau. Lagi pula yoong noona yang menemukannya"

"Lalu bagaimana kinerjanya? Kau tidak boleh sembarang menerima seseorang yang tidak jelas kau ketahui asal usulnya."

"Um.. Bagaimana ya?" jungkook berfikir sejenak untuk membayangkan sosok sinb

"Dia cukup baik dalam menjalankan pekerjaannya. Bahkan menurutku dia bisa melakukan sesuatu yang di luar dugaan."

"Walau sering menyebalkan" lanjut jungkook saat teringat sosok sinb yang sering mengabaikannya.

"Mwo?? Menyebalkaan seperti apa? Apa dia kecentilan seperti gadis diluar sana, apa ia sering membuatmu terganggu? Katakan padaku!!" yeri mulai posesif

Jungkook hanya tersenyum kecil menanggapi kekasihnya ini yang mulai bertanya kemana mana.

"Sudah. Dia bukan gadis seperti itu" jawab jungkook sambil mengacak acak surai milik gadisnya

SKIP

"Oppa, Aaaaa!! " titah yeri yang mengangkat sedoknya

Hap
Dengan senang hati jungkook menerima suapan dari yeri

"Oppa, lagii!!"

Hap

"Machita" ucap jungkook sambil tersenyum kepada yeri

Sinb hanya fokus pada makanannya, dan berharap makanan di piringnya cepat habis lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Ia sedikit merasa tidak nyaman dengan kedua sejoli yang sedang pamer kemesraan dihadapannya.

ONE HOUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang