Seorang gadis berlari lari di pinggir jalan raya, ia tidak peduli sudah berapa banyak pejalan kaki yang tidak sengaja ia tabrak ataupun senggol. ia terus berlari sambil tersenyum kecil mengingat masa lalunya.
'Aku memang terlahir dari keluarga terpandang. Ayahku pemilik Hwang Group perusahaan terbesar nomor 2 di Korea, Ibuku seorang pemilik brand Blanc and Eclore butik ternama di korea. Aku hidup dengan penuh kemewahan yang mereka berikan, aku perlu bersusah payah berkerja, apapun yang aku inginkan bisa kumiliki, semua itu karena uang uang dan uang.'
'Tetapi itu tidak berlaku untukku lagi sekarang. aku bukanlah Hwang Eunbi Putri tunggal Hwang Group lagi, aku Hwang SinB gadis tangguh dan pekerja keras.'
'Itu sudah menjadi keputusanku, aku tak akan menyesalinya. Biarkan takdir yang menentukan kedepannya.'
'Lindungi aku Tuhan'
*****
School of Perfoming Art Seoul
"Hosh... ah.. hosh... akhirnya sampai juga" ucap seorang gadis yang baru sampai di sebuah sekolah.
"Huft...." desir gadis itu mencoba mengatur nafas dan detak jantungnya untuk tenang.
"Hwaiting Bi!!"
SKIP
Di koridor tempat penyimpanan barang nampak banyak murid berlalu lalang, ada yang mengobrol dengan temannya, ada yang menata barang di lokernya, adapula yang menatap SinB bingung. Tapi SinB gak peduli, ia terus berjalan mengikuti instingnya.
SinB perhatikan semua murid di sekolah barunya ini sepertinya mereka sedikit mencolok. Ah bukan sedikit, tetapi memang sangat mencolok.
Mereka semua tampak fasionable meskipun memakai seragam. Oh hampir saja ia lupa, SOPA kan sekolah seni tak gumun jika hampir 80% muridnya mementingkan penampilan. Lagipula yang bersekolah disini kebanyakan idol, traine, seniman, dan public figure.
SinB celingak celinguk bingung dengan situasi seperti ini. Tidak ada murid yang ia kenal disini, kecuali Jungkook. Ngomong ngomong dimana jungkook? Entahlah SinB tak memperdulikan itu, ia masih kesal dengan Jungkook karna ia tidak diajak berangkat sekolah bersama.
Tap
Dengan sigap SinB langsung memlintir tangan seseorang yang menyentuh pundaknya.
"Ah.... apo! Sa.... sakit..."
SinB langsung melepaskan tangan seseorang gadis yang menyentuh pundaknya barusan
"Jeongmal mianeo, a... aku tak bermaksud melukaimu"
Gadis itu hanya menatap SinB masih dengan wajah terkejutnya
"Gwenchana? Sungguh, sekali lagi aku minta maaf. aku hanya sedikit was was jika ada orang jahat"
"Ah... biar kulihat" tanpa permisi SinB mengelus ngelus tangan gadis didepannya.
"Apa kau murid baru?" Tanya gadis itu
"Ye?"
"Kau pasti kesusahan mencari ruang guru" ucap gadis itu sambil tersenyum.
*****
XI A Class
Klotak.... klotak....
Bunyi suara high heels Yoojung saem dari luar kelas membuat seluruh murid didalam kelas XI A langsung tenang.
Bak seorang inces Yoojung saem masuk kelas seluruh murid langsung menunduk hormat.
"Murid murid SOPA yang saya sayangi dan saya banggakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HOUSE
FanficKisah seorang gadis bernama Hwang Eunbi yang tak mau dijodohkan oleh kedua orang tuanya dan memutuskan untuk pergi dari rumah memilih hidup mandiri tanpa kemewahan yang diberikan oleh appanya. Hingga suatu hari bertemu gadis bernama Im Yoona yang ti...