Sinar matahari yang begitu terik membuat Adelia semakin menekuk wajahnya dikarenakan ia telah menunggu Josua selama kurang lebih setengah jam. Ini merupakan yang pertama kali, karena biasanya Josua tidak pernah terlambat seperti ini. Adelia pun mengambil handphonenya dan menelepon Josua untuk kesekian kalinya. Namun, tetap saja tidak ada jawaban.
“Ah kesel! Lama banget sih nih laki!”
“Josuaaa, angkat aelahh!”
“Nih anak ngapain semalam sampe terlambat kek gini sih!”
“ASUUUU!”
Adelia kesal. Ia sudah tidak tahan lagi menunggu Josua, ia pun masuk kedalam garasi rumahnya untuk mengambil motornya. Sembari memanaskan motornya, tiba-tiba terdengar klakson dari luar. Adelia keluar dan mendapati Josua sedang berdiri di depan pagar rumahnya.
“Duluan aja sana, Josua kelamaan, Adelia pake motor aja” ucap Adelia ketus.
“Maaf”
“Udah duluan aja sana, Josua”
“Maaf Adel”
“Kenapa minta maaf?”
“Maaf Josua telat”
“Udah gakpapa, duluan aja”
“Beneran? Gakpapa ditinggalin?”
“Iya gakpapa, motor Adel udah dipanasin, kesian kan dipanasin terus gak dipake”
“Barengan aja”
“Maksudnya Josua dalam mobil terus Adel ekorin dari belakang pake motor gitu?”
“Adel aja yang didepan, Josua yang dibelakang”
“Gak”
“Yaudah barengan aja di mobil”
“Gak ah bosen naik mobil”
“Naik motor aja, boncengan”
“Gak mau, Adel mau naik sendiri”
“Yakin gak mau boncengan ama Josua? Kalau boncengan kan bisa pelukan, kalau di mobil kan gak bisa” goda Josua dengan menoel pipi pacarnya.
“Ih, jangan pegang-pegang!”
“Kok malah sinetron?”
“Dih, gak ada sinetron disini! Udah sana duluan, Adel mau pake motor”
“Oke”
Adelia masuk lagi ke garasi rumahnya untuk mengeluarkan motornya. Josua pun masuk ke mobil dan langsung pergi begitu saja meninggalkan Adelia. Adelia terkejut ia tidak percaya Josua meninggalkannya. Ia pun langsung memakai helmnya dan berangkat dengan wajah cemberut.
Di sepanjang perjalanan, Adelia menyumpahi Josua kecelakaan padahal dalam hatinya tidak mau Josua kecelakaan. Hm, dasar cewek! Namun, Ia tidak sadar bahwa dibelakangnya adalah Josua yang sedang mengawasinya dari belakang.
***
Beruntunglah saat sampai disekolah Adelia tidak terlambat, ia pun langsung memarkirkan motornya. Sesudah itu, ia terkejut melihat mobil Josua masuk ke area parkiran. Josua pun memarkirkan mobilnya dan keluar menghampiri Adelia yang masih tercengang.
“Josua ngekorin Adel, ya?” tebaknya.
“Iya”
“Ih dasar katro”
“Iya Josua tau, ayo ke kelas”
“Iyadeh”
Josua langsung mengantar Adelia ke dalam kelasnya, dan pergi ke kelasnya sendiri dengan meninggalkan senyuman tipis ke Adelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Introvert Boyfriend[TAMAT]
Fiksi RemajaKisah cinta antara dua insan yang karakternya sangat bertolak belakang. Si cewek bisa dengan mudah mendapat teman, meanwhile pacarnya dapet satu teman aja udah lebih dari syukur. Akankah cinta mereka bertambah besar seiring berjalannya waktu? Atau...