Part 8

267 19 0
                                    

Setelah mendengar perkataan Ayahnya, Josua bingung ia tak menyangka bahwa Ibunya akan kembali dan merawatnya. Padahal Josua berpikir janji yang Ibunya katakan hanya untuk menenangkan ia karena pada saat itu ia sangat terpukul atas keputusan orang tuanya untuk bercerai. Ia pun kembali membuka folder pernikahan Ayah dan Ibunya. Ia bertanya-tanya bagaimana rupa Ibunya sekarang, apakah dia baik-baik saja? Akan bohong rasanya jika Josua tidak rindu pada Ibunya, ia sangat merindukan Ibunya.

Tok.tok.tok…

Ayah Josua masuk ke dalam kamar Josua dan mendapati anaknya sedang melihat folder yang tidak asing baginya.

“Jos, kamu rindu Ibu?”

“Iya, bagaimana kabar Ibu?”

“Ibumu baik-baik saja kok jangan khawatir”

“Apa Ibu masih sama seperti dulu?”

“Entahlah”

“Kenapa Ayah dan Ibu bercerai?”

“Karena Ayah dan Ibumu tidak cocok”

“Ada jawaban yang lebih spesifik?”

“Ayah rasa Ibumu saja yang cerita soal itu”

“Maksudnya?”

“Besok Ibumu akan kemari”

“Selama ini Ayah tau tentang Ibu?”

“Ibumu seminggu yang lalu ngasih kabar ke Ayah, dan itu kabar pertama yang datang dari Ibumu. Jadi, Ayah gak pernah sembunyikan hal apapun”

“Ayah gak bohong kan?”

“Iya Nak”

“Baiklah, Josua ngantuk”

“Oke, jangan terlalu dipikirkan. Ibumu besok akan datang”

“Iya”

Ayah Josua keluar dari kamarnya dengan perasaan bersalah. Ia tidak bisa mengatakan hal itu. Sedangkan Josua, ia sedang bergumul sekarang. Apa maksud dari semua ini? Ia pun mengambil handphonenya dan mencoba menghubungi Adel.

“Josuaaaa”

“Halo, Del”

“Kenapa nelpon?”

“Besok sepulang sekolah, Adel kerumah Josua dulu ya”

“Emang kenapa?”

“Ada yang mau ketemu sama Adel”

“Siapa? Papa Josua?”

“Mungkin”

“Lah kok mungkin sih?”

“Hehehe”

“Malah ketawa”

“Masih dateng bulan gak?”

“Udah mau habis keknya”

“Baguslah”

“Apanya yang bagus?”

“Gak ada hehe”

“Apasih tumben amat Josua gaje kek gini”

“Adelia”

“Iya Josua, kenapaa?”

“Gak jadi deh, Adel tidur aja Josua juga udah ngantuk nih”

“Waras emang”

“Hehehe”

Beep

My Introvert Boyfriend[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang