#First.
(Enjoy my story. Don't forget to Vote, comment, and Share❤)
###
Terdengar suara pantulan basket yang menggema di sekitar lapangan SMA Varenzora.
Seorang cowok sedang bermain basket sendirian. Tubuh nya penuh dengan keringat, tetapi tidak membuat nya lelah sedikit pun. Keringat yang bercucuran di sekitar wajah nya memberikan kesal cool bagi kaum hawa yang melihat nya.
Cowok tersebut men-dribbling bola oranye tersebut dan melempar nya. Haps, bola oranye tersebut masuk dengan mulus kedalam ring basket yang berdiri menjulang di ujung sana.
Sebuah smirk terbit di sudut bibir nya. Wajah nya yang tampan dan smirk nya yang menawan terlihat cocok sekali. Kaum hawa yang diam-diam melihat nya bisa-bisa teriak histeris bahkan pingsan di tempat.
Namun sayang nya cowok tersebut cukup berbahaya. Siapa pun yang berani menatap nya, siap-siap mendapatkan tatapan maut dari nya. Cowok tersebut juga merupakan ketua geng, yang dimana yang isi nya siswa-siswa berbahaya di SMA Varenzora.
Geng tersebut bernama ALVENKO. Deretan murid badung tergabung dalam geng ini. Geng ini merupakan geng ilegal yang dibuat di tengah-tengah Sekolah elit dan ternama. Geng ini juga geng yang diwariskan oleh alumni mereka terdahulu. Tidak ada satu orang pun yang berani melaporkan tentang geng ini, karena mereka cukup berbahaya.
Berkelahi, merokok, bolos, tawuran, adalah kegiatan yang sering dilakukan anak-anak Geng Alvenko.
Musuh besar Geng Alvenko adalah Geng Gavenro milik SMA Pandu. Mereka berdua merupakan musuh bebuyutan dari dahulu. Dendam yang tidak pernah terselesai kan justru diwariskan ke penerus Alvenko.
Hidup di kalangan Alvenko adalah orang-orang yang hidup nya penuh masalah. Disini Alvenko menjadi keluarga bagi mereka yang hidup bergelimang masalah.
Sama seperti moto nya "BERSAMA KAMI KUAT!"
🍃
Halo!
Selamat datang di cerita Za😊
Selamat berbahagia dengan cerita Za.
Jangan lupa VOTE dan Comment nya yah. Bantu share juga yah cerita ini ke kakak, adik, saudara, keponakan, sepupu, teman, sahabat, tetangga, kakak kelas, adik kelas, pacar, mantan, atau siapapun.
Doain yah supaya cerita VARENZORA bisa sukses. Aamiin. TOLONG BANTU VOTE, COMMENT, AND SHARE YAH.
Follow Instagram:
@az_zahran5Cilegon, 31 Desember 2019
Az-zahraN5🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
VARENZORA
Teen Fiction"VARENZORA" Adalah sebuah Sekolah Menengah Atas yang merupakan sekolah paling elit di Indonesia. Sekolah yang isinya orang berpunya dan orang yang sangat cerdas, hebat, terampil, dan berpendidikan. Di sini ada kisah tentang Arga. Arga, seorang Cool...