#14.

10 1 1
                                    

#14. ALVENKO DAN GAVENRO.









###









"Menyerah? Apa kami pernah mengatakan hal sepengecut itu?" ~Alvenko.











###






Rheina berjalan sambil memegangi kertas yang berisi formulir pencalonan OSIS. Rheina masih berada diluar kawasan SMA Varenzora.

Rheina memutuskan untuk menunggu angkutan umum didepan gerbang SMA Varenzora. Di dalam sekolah sudah sepi, Mang Samsul saja sudah pulang.

Saat Rheina sedang menunggu angkot, tiba-tiba saja dari arah selatan, ada dua orang cowok yang berpenampilan urak-urakan datang menghampiri Rheina.

"Hai cantik!" sapa salah satu dari dua cowok tersebut.

Rheina hanya diam sambil menatap jalan raya yang sepi. Ia mengabaikan dua cowok yang berpenampilan seperti berandalan.

"Sendirian aja? Mau gue anterin gak?" tanya cowok yang satunya.

"Kalian mau ngapain, sih?" tanya Rheina. Merasa risih.

"Jangan galak-galak gitu, lah, ntar cantik nya hilang loh," ucap cowok tadi sambil menyolek dagu Rheina.

"DON'T TOUCH ME! FAR AWAY!" peringat Rheina.

Cowok yang satunya merangkul bahu Rheina. "Kita bisa aja ngelakuin yang lebih dari 'touch you' mau?" tadi cowok tadi.

Rheina mencoba untuk melepas lengan itu, tapi tenaga Rheina tidak cukup kuat.

"BAJINGAN! Jangan macam-macam sama gue!" tegur Rheina dengan nada tegas.

"Sayang nya kita mau macam-macam sama lo, cantik," ucap cowok tersebut sambil tersenyum smirk.

"LEPASIN GUE! TOLONGGG!!!!" Rheina memberontak.

"Simpan suara dan tenaga mu untuk nanti, sayang."

"TOLONG! TOLONGIN GUE!!! SIAPA PUN TOLONGIN GUEEE!!!"

"TOLOngi---" mulut Rheina berhasil dibekap. Alhasil, Rheina pun diam dan tak sadarkan diri

"Good bait!"








###








Deru suara motor terdengar begitu keras. Anak-anak Alvenko baru saja turun dari kendaraan mereka masing-masing. Arga juga turun dari Jeep nya bersama Thomas.

"Masih belum puas nerima kekalahan?" tanya Arga. Malas.

"Kali ini kita gak akan kalah lagi!" cetus Alan. Ketua Gavenro, geng besar milik SMA Pandu.

VARENZORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang