#9. KISAH YANG TERPENDAM.
Selamat membaca cerita VARENZORA❤
Kalau bisa, sambil dengerin lagu Amnesia dari 5 Seconds of Summer.🎶
"Masa lalu itu bukan hanya untuk dilupakan, tapi juga untuk diambil pelajarannya." ~TheAz-zahraN5
###
"Sudah Non, biar Bibi aja." ucap Bi Asih yang sedang berusaha merebut piring dari tangan Rheina.
"Sudah Bi, biar Rheina aja," ucap Rheina. Tidak mau mengalah.
"Non duduk aja, biar Bibi yang nyiapin,"
"Biar Rheina aja Bi, Bibi duduk aja, istirahat," ucap Rheina.
"Kalau Bibi duduk, yang masak nanti siapa?" tanya Bi Asih, bingung.
"Rheina yang masak, Bi. Tenang aja,"
"Tapi Non, nanti kal---"
"Ini ada apa sih ribut-ribut?! Berisik tahu gak!" Zahiyah tiba-tiba muncul sambil marah-marah. Ia merasa terganggu dengan perdebatan kecil didapur.
"Gak ada apa-apa Nyonya," ucap Bi Asih.
"Kalau gak ada apa-apa, kenapa ribut sih?" tanya Zahiyah kesal.
"Gak ada apa-apa, Mah. Rheina cuma mau bantuin Bi Asih doang," jawab Rheina apa adanya.
"Halah! Kamu gak usah cari muka didepan saya!" ucap Zahiyah ketus.
"Rheina gak nyari muka depan Mamah. Rheina cuma mau bantuin Bi Asih doang," aku Rheina.
"Sebaiknya kamu gak usah bantu-bantu. Saya gak mau nanti jadi musibah!" ucapan Zahiyah kembali mengungkit kejadian dimasa lalu yang sedang Rheina coba untuk lupakan. Tapi rasanya sulit bagi Rheina untuk melupakan segalanya, karena Zahiyah selalu mengungkitnya kembali.
"Kenapa sih Mama selalu ngehubungin semuanya dengan masa lalu?" tanya Rheina.
"Sudahlah gak usah banyak drama kamu! Lebih baik kamu diam aja, jangan sentuh apapun dirumah saya!" ucap Zahiyah tegas.
"Kenapa Mama gak pernah suka sama Rheina? Salah Rheina apa?" tanya Rheina. Ia sedang berusaha menahan untuk menangis.
"Kamu kenapa nanya kesaya? Tanya saja sama diri kamu sendiri!" ucap Zahiyah sarkas.
"Harus nya dari dulu saya itu gak usah terima kamu disini! Kamu itu cuma pembawa sial! Menyesal saya sudah nerima kamu disini!" ucap Zahiyah. Ia mengeluarkan semua uneg-uneg yang sudah lama ia pendam.
"Kalau Mama gak suka sama Rheina, kenapa Mama bawa Rheina kerumah ini?" tanya Rheina. Air mata nya sudah jatuh dan membasahi pipi nya.
Bi Asih yang sadar akan posisi nya, langsung pergi meninggalkan Rheina dan Zahiyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARENZORA
Teen Fiction"VARENZORA" Adalah sebuah Sekolah Menengah Atas yang merupakan sekolah paling elit di Indonesia. Sekolah yang isinya orang berpunya dan orang yang sangat cerdas, hebat, terampil, dan berpendidikan. Di sini ada kisah tentang Arga. Arga, seorang Cool...