gak tau

134 27 4
                                    

Tanpa typo hidup tidak bermakna~

Tinggalkan jejak vote and comment
Kasihanilah gembel ini.
Penulis abal-abal macem naneun hanya butuh semangat
Ok tengkyu mau dengerin bacotan unfaedah naneun.


Mark dan Lucas adalah anak ips jadi mark sama Lucas sekarang disuruh magang gitu. Padahal mah si Lucas abis lulus disuruhnya ngurusin perusahan telor asin peninggalan bapaknya sih, tapi yah tugas tetaplah tugas. Kok maksa!? Lah pan ane sutradaranya🙂#lediq#

Mark yang goblo malah magang disalah satu cabang toko telor asinnya Lucas. Katanya biar ketemu renjun adek perempuannya lucas yang cantik itu macem gw#hoeekkk#.

Mark magang jadi karyawan ditoko Milik keluarga Lucas bukan sembarang jadi office boy tapi dia disuruh jadi yang dibagian pengasinan telor asinnya jadi nanti dia minta tolong fotoin waktu dia kerja ke renjun. Jadi segala aktivitas saat magangnya di foto terus disusun untuk jadi makalah atau kliping, nah kalo mark cocok magang disitu, dia bakal ditetapkan untuk kerja disitu. Otomatis jadi sering ketemu renjun😄.

"Njun ini Cara nya gimana?" Tanya mark modus😒. Sebenernya udah dikasih tau caranya tadi ama si mas pegawai disitu juga.

"Itu kak mark rendem aja telor bebeknya diair garem dulu" Kata renjun sambil ngajarin mark.

"Ouh kayak gini"

"Iya kak"kata renjun sambil senyum manis.

"Renjun tolong potoin kak mark waktu lagi kerja yah" Pinta mark dengan halus, beda sekali kalo ngomong sama Lucas.

"Iya kak nanti aku potoin🙂"

Renjun terus saja mengikuti mark kemana saja untuk melihat kinerja mark saat bekerja bagus atau tidak.mereka sesekali bercanda untuk meringankan suasana.

Loh renjun kan masih kelas 1 sma kok udah mau disuruh jagain toko?

Itu karena kata umi luhan renjun lebih bisa diandalkan daripada  Lucas. Meskipun lucas lebih tua tapi Lucas belum bisa dewasa kayak renjun. Ya meskipun ini toko bakal diwarisin nya ke lucas. Jadi luhan ngurusin cabang toko yang lain Dan anak-anak nya juga. Perusahaan telor asin mereka ini cukup ramai bahkan mereka sudah menyuplai keberbagai daerah kayak surabaya,yogyakarta, bogor,lampung, tanggerang, dan banyak lagi. Makannya mereka sungguh sibuk seqalih.

"Kak mark itu keringetan" Renjun ngelapin keringet mark yang lagi ngangkatin telor asin.

Mark cuma cengo di elapin keringetnya ama dede cantik.

"E.. Eh makasih ya ren"
Renjun tersenyum.

"Kak mark udahan dulu yuk kerjanya, pasti kak mark capek kan? Mending kita makan dulu aja ini udah sore" Ajak renjun.

"Hayuk lah, kaka juga laper nih"

Mereka pun makan bekel yang udah dibawa renjun Dari rumah.
Sambil makan mereka ngobrol-ngobrol.

"Hmm.. Dek renjun kan masih kelas 1 sma, kok mau sih bantu-bantu kerja, lagian juga kan gimana Cara bagi waktunya? " Tanya mark.

"Gapapa lah bantu umi kerja, lagian kan toko kita sibuk banget kasian juga umi kecapean sendiri. Aku sama ka Lucas udah janji juga sama almarhum abi buat ngurusin toko waktu dia udah gak ada"

Kamu Takdirku(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang