Sorry ya ini chapter terakhir, maaf kalo kesannya alurnya terlalu maksain atau kecepetan, tapi emang niatnya gw cerita ini cuma sedikit doang tapi bisa ngena ceritanya dan maaf kalo selama ini ga ngefeel ceritanya, mau abisin work ini takutnya mau hiatus buat UNBK:')
Yaudah langsung aja.
Semoga menghibur.
Let's get it:')
Ini seperti mimpi atau sebut saja mimpi yang terwujudkan, takdir yang terjalankan atau apapun kalian menyebutnya, ini sudah 7 tahun lepas setelah semua konflik dan duri dalam perjalanan takdir antaran kun dan lucas *caelah 😂*
"Cantik banget sih mantu umi" Puji luhan pada pengantin wanita di hadapannya ini, ya, itu kun.
Kun memeluk luhan dengan penuh kegugupan.
"Kun sama sekali ga percaya ini bakal kejadian umi" Ucap kun dengan air Mata.
"Eh, pengantin ga boleh nangis dong, itu nanti maskara nya luntur, kan gak lucu kalo mata pengantennya jadi mata panda" Luhan mengusap air mata calon menantunya ini.
"Mama!" Panggil seorang bocah berusia 8 tahun.
"Kenapa sih sayang?" Sahut kun sambil mensejajarkan(?) Posisinya dengan bocah itu.
"Masa chenle mau makan kue pancong rasa kepiting ga boleh sama bi Mina" Chenle sedang mengadu pada mama nya.
"Ya Mana ada sayang, kue pancong rasa kepiting"
"Ih tapi chenle mau itu huwaaa" Sekarang chenle malah nangis lumba-lumba.
"Chenle makan yang lain aja ya" Bujuk kun.
"Ga mau chenle maunya kue pancong rasa kepiting!" Tegas chenle
"Eh anak mama kok manja, chenle kan udah kelas 2,udah disunat juga masa masih cengeng" Maklum lah yah chenle ini kan anak tunggal.
"Emang kalo udah disunat ga boleh nangis?" Tanya chenle polos.
"Ga boleh, nanti mau disunat lagi kalo masih nangis"
Mendengar itu chenle langsung merinding gaess, chenle ga mau disunat lagi, abis nanti burung kecil chenle:'(.
"Ih gamau disunat lagi sakit" Chenle tuh waktu disunat umur 5 tahun, itu pas disunat ya, si lucas yang nemenin jadi korban jambakannya chenle, tapi gapapa lah ya, orang buat calon anak sendiri, eh tapi chenle udah manggil lucas ayah:)
"Yaudah chenle makan yang lain aja yah, sekarang chenle mendingan bantuin ayah siap-siap dikit lagi acaranya mulai, temenin ayah biar ga gugup" Titah luhan sang nenek.
"Umi, tadi chenle udah keruangan ayah, eh ayah malah gemeteran umi, udah gitu dia ngapalin ijab kabul nya terus, Mana sambil ngupil lagi"
Luhan dan kun ngakak denger ucapan si chenle, segitu tegangnya yah si lucas.
"Masa ngapalin gitu aja ga bisa, chenle aja suruh ngapalin perkalian 1 sampai 5 udah bisa disuruh bu guru, terus ya mah aku mau Tanya"
"Apaan?" Respon kun.
"Emang nikah itu apaan sih mah?" Chenle ini udah kelas 2 smp eh sd jadi wajar ajalah belom ngerti apa itu nikah.
"Nikah itu emm... Gimana ya? Ah nanti juga kalo chenle udah gede ngerti"
"Emang chenle belum gede ya? Kan chenle udah disunat" Banyak Tanya emang si chenle ini_-.
"Belum sayang, nanti suatu saat chenle bakal ngerti kok"
"Suatu saat itu kapan mama"
Gw:Kepo banget si lu!
Chenle:kepo itu apa mbak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Takdirku(END)
Short StoryPokoknya tentang lucas yang kepincut janda kembang.selanjutnya baca sendiri... Spill dikit: Pas lagi lari sampe disekitar terminal bus, Lucas nabrak cewek yang lagi bawa beberapa kotak yang isinya bakpao, alhasil bakpao nya pada jatoh. "Eh maaf-ma...