Voment juseyoo
캇쿤♥
.
.
.
.Setelah kejadian lucas nginep dirumah kun sekarang mumpung Hari minggu, Lucas gantian ngajakin kun kerumah lucas buat ketemu sama mama mertua eh mama nya Lucas ama adeknya lucas yang katanya cantik mirip author😗g.
Kun lagi dikamar milih-milih baju Lama banget 😒biasa lah kan biar keliatan cantik depan camer😅, lucas mah nungguin diluar sambil mangku chenle disofa, tapi si kun belum keluar-keluar.
"KAK KUN UDAH BELOM!?" teriak lucas sampe bikin si chenle yang lagi dipangku ikut kaget.
"Ehehe maap ya chenle kaget ya?😅" Lucas Langsung nyiumin si chenle, chenle yang tadinya Mau nangis gegara kaget ama teriakan nya si wakanda eta, eh malah kegelian di usel-usel(?) Ama Lucas.
"LUCAS GW BINGUNG PAKE BAJU APA!?" itu kun teriak dari dalem kamar.
"PAKE BAJU APA AJA LU MAH CANTIK KAK" jawab lucas yang gak kalah kencengnya.
"GAK USAH GOMBAL SARMIEM! GW SERIUS!" kun masih treak_-.
"MENDING GAK USAH PAKE BAJU AJA KAK" Jawab lucas ngasal.
Si chenle dari tadi cuma bisa sabar aja dengerin teriakan orang-orang unfaedah ini, untung chenle masih bayi jadi belom bisa nge-gas, kalo chenle bisa mah dia udah teriak dari tadi. 'GOBLO KUPING AING PENGANG LUR' g. Chenle kan anak baik.
Akhirnya kun keluar pake dress gitu, terus make up nya polos cantik gimana gitu.
Anggap aja itu kun:')
Lucas yang ngeliat kun baru keluar, langsung nganga kek kucing ngeliat ikan, tatapannya laper pengen makan si kun(ง ͠° ͟ل͜ ͡°)งg.
"Cantiknya masa depan gw" Ucap lucas tanpa sadar.
"Ngomong ape lu barusan!?" Kun sensi.
"A.. Ah gapapa, yaudah kuy berangkat" Ajak lucas yang udah berdiri.
"Tunggu dulu" Cegah kun.
"Kenapa?" Lucas mengernyit bingung.
"Look gw gimana? Berantakan ga? Norak gak?" Tanya kun memastikan.
"Ga udah, lu tuh cantik gimana juga kak" Jawab lucas seadannya.
"Bohong!"
"Bohong gimana sih ka, coba tanya chenle, chenle mama kamu cantik kan?" Lucas nanya ke chenle tapi chenle cuma natap lucas heran sambil bengong.
"Tuh kan chenle ga jawab, berarti mama ga cantik" Kun cemberut.
"Sumpah kak lu cantik" Rayu lucas supaya kun mau cepetan berangkat.
"Yaudah ayok, tapi nanti kalo mama lu gak suka sama gw gimana?" Kun masih aja ragu.
"Set dah ka_- emangnya lu mau ngelamar apa kerumah gw, gw kan cuma mau ngenalin lu sama keluarga gw, lagian umur gw belum cukup buat nikahin lu, tapi kalo lu nya udah siap sih gapapa" Kata lucas sambil cengengesan.
"Gw nikah sama lu?
Mending gw nyium pantat chenle_-"
Yaampun kesian sekali lucas dibandingin dengan pantat chenle(ಥ ͜ʖಥ)tapi gw seneng 😂.
Setelah itu kun,chenle, dan lucas langsung otw kerumah lucas.
🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗
"Assalamualaikum, atook oh atookk~" Dikata rumah atok_-.
Lalu Ada seorang wanita paruh baya tapi masih terlihat cantik yang membukakan pintu rumah lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Takdirku(END)
Short StoryPokoknya tentang lucas yang kepincut janda kembang.selanjutnya baca sendiri... Spill dikit: Pas lagi lari sampe disekitar terminal bus, Lucas nabrak cewek yang lagi bawa beberapa kotak yang isinya bakpao, alhasil bakpao nya pada jatoh. "Eh maaf-ma...