new life

118 16 2
                                    


Adohh gw mau cepet-cepet selesain book ini, Dan bikin work baru lagi, tapi hayati lelah😅, insyaallah cepet-cepet selesain work ini sebelum UNBK biar fokus ujian nanti.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian di mall kemarin, kun jadi jarang keluar rumah, toko kue winkun juga jadi lebih sering hansol yang jagain.lucas yang magang ditoko kue kun juga sempetin main kerumah kun buat jengukin keadaan kun, yang juga sempet drop dan sakit.

Sekarang kun jadi lebih sensitive gak tau kenapa, chenle yang cuma noel kun juga dibentak ama kun, pernah waktu itu chenle mau main sama kun eh dibentak jadinya chenle nangis, untung ada yuta pacarnya hansol yang suka jagain chenle. Lucas ama hansol udah sering nasihatin kun supaya gak terlalu mikirin kejadian di mall itu, tapi hasilnya kun malah jerit- jerit gitu, mungkin kun juga ada trauma waktu kecil suka disiksa sama mama tirinya itu.

Soal masalah boneka koala yang dikasih Kris itu, lucas belum kasih ke kun, soalnya liat kondisi kun yang sekarang keknya ga memungkinkan aja gitu.

Hari ini yang lebih bikin hansol dan keluarga yang lain shock , kun ditemukan pingsan didapur dengan keadaan urat nadinya yang berdarah.hansol dan yang lain langsung aja bawa kun kerumah sakit, dari tadi chenle udah nangis aja ngeliat mama nya yang Dari tadi gak bangun-bangun diranjang rumah sakit, untung ada luhan, renjun dan yuta yang gantian ngejagain chenle. Lucas yang lagi fokus sama ujian juga ikut depresi liat kondisi kun yang sekarang. Udah 2 hari kun belum bangun juga, badannya udah kurus banget, mukanya pucat pasi, lucas dan yang lain ga nyangka kalo kejadian di mall itu malah bikin kun jadi kek gini, mark jadi ngerasa bersalah juga gegara mamanya yang ngehancurin keluarga kun,  Padahal mark gasalah.

Lucas sekarang duduk disamping bangsal kun.

"Bangun dong ka, lu gak kasian sama gw ama chenle, kita semua kangen sama kaka" Lucas yang jarang nangis, sekarang Harus nangis disamping pacarnya yang belum sadar ini.

Luhan ngegendong chenle kearah kun yang masih belum sadarkan diri.

"Udah tong, jangan dinangisin, mendingan kamu teh ngadoakeun si eneng kun, ambe gera cageur" Nasihat luhan.

"Umi, kak kun ga bangun-bangun gimana lucas ga khawatir mi" Lucas meluk perut uminya gitu.

Luhan cuma bisa ngelus-ngelus anaknya itu biar lucas sedikit tenang, chenle daritadi nanyain mama nya mulu bikin lucas ama luhan jadi gak tega sendiri liatnya.

"Umi, mama nda anun anun(umi mama kok ga bangun-bangun)" Tanya chenle sambil gigitin mainan karetnya.

"Tunggu ya sayang, doain mamahnya cepet sembuh ya" Luhan nangis sendiri ngeliat si chenle mukanya polos gitu, luhan mAh udah amit-amit aja kalo misalkan kejadian apa-apa sama kun, apalagi si chenle udah ga punya bapak kan, ini kalo kun ga ada, chenle gimana toh nasibnya.

Tapi untungnya pas sekitar jam 8 malem, pas semua keluarga lagi kumpul diruangan rawat inap kun.

"Eunghh" Kun melenguh sedikit menggerakan tangannya.

"Umi kun udah sadar!" Lucas girang gitu.

"Renjun, gera bejakeun ka dokter" (*renjun, cepet bilangin ke dokter) suruh luhan.

Renjun langsung ngibrit lari manggil dokter.
.
.
.

"Alhamdulillah, mbak kun nya sudah melewati fase komanya, kita tinggal tunggu beberapa Hari aja agar kun sepenuhnya pulih, dan tolong jangan ada yang bikin kun stress selama mmasa pemulihan, mbak kun nya jaga pikiran juga, jangan gampang stress" Kata bu dokter.

"Makasih ya dokter"

"Iya Saya permisi dulu semuanya" Dokter nya langsung balik.

Semua langsung menatap kun dengan khawatir.

Kamu Takdirku(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang