the real

102 17 3
                                    

Vote and comment sebelum baca
.
.
.

Udah basi_-

Typo so pasti

So harap maklumi.

.
.
.

Seperti yang dibilang di chapter sebelumnya, mark, renjun, kun Dan Lucas double date di mall, sebenernya nggak date juga sih kek cuma jalan-jalan aja di mall, orang yang pacaranmah cuma mark ama renjun, kalo kun sama lucas hubungan ya gitu masih menggantung dan belom official cp-an tapi adek kakaan rasa pacaran, malah udah kek keluarga kalo Ada chenle^°^, kalo gaada chenle, lucas tuh tambah sosweet sama kun jadi kun nya berasa jalan sama winwin, winwinnya versi bobrok 😅.

Udah back to the story, sekarang mereka udah ada disalah satu mall yang terkenal dikota itu, nama mall nya daqu rahasiakan takut dikira endorse😚.

Mark sama renjun lagi kesalah satu toko boneka yang ada di mall, sedangkan kun sama lucas lagi ngelilingin mall tanpa tau tujuan mereka kesini mau apa, bosen? Iyalah Dari tadi diem-dieman aja kek orang goblo.

"Lucas ini kita mau kemana?" Kun sepertinya sudah lelah menjalani hubungan tanpa kepastian ini*eh*maksudnya capek Jalan.

"Emm, capek yah ka?" Tanya lacus tanpa muka polosnya.

"Menurut lo!?" Sinis kun.

"Yaudah atuh Jan ngambek gitu, ututu jadi gemes akutu" Lucas ngusel pipi chubby nya kun.

"Apasih geli beg*"

"Iya iya😂, kita duduk dulu kuy di sana" Lucas nunjuk tempat kek lesehan gitu yang disampingnya tersedia banyak food court *eh bener ga sih?* jadi mereka bisa pesen apa aja.

"Yaudah ayok, gendong" Eh kok kun jadi menjeh.

"Lah?" Lucas tercolohok.

"Becanda😂" Kun langsung narik tangan lucas buat duduk.

"Mau makan ka?"tanya lucas.

"Boleh tapi lu yang bayar"

"Oh iya dong, mau berapa sih?"

"Songong bang*at"

"Ehehhe terus kaka mau apa?"

"Mau itu dong ice cream green tea,waffle sama ramen yang porsi lengkap ya" Kun nunjuk makanan yang dia mau.

"Laper ka?" Lucas melongo.

"Kalo gw ga laper ga mungkin gw minta makan juminten!"

"Iya, iya tunggu dulu gw pesenin ya makanannya" Lucas langsung beranjak buat mesen makan.

Setelah mesen makan, sambil nunggu makanannya dateng, kun ama lucas ngobrol.

.
.
.
.
.

Ga berapa Lama makanannya dateng.

"Eh makasih ya mbak" Kata lucas sambil senyum sok ganteng ke mbak waiters nya yang nganterin makanan.

Eh kun natap lucas sinis, sambil mukul pelan tangan lucas.

"Gausah genit" Kun natep lucas sengit.

"Eh?"

Kun ama lucas langsung aja makan, tapi kun makannya kesel gitu gegara tadi.

"Cemburu ya?" Lucas smirk.

"Apaansih"

"Ngaku aja sih ka"

"Emang gw siapa lu yang berhak cemburu" Wooo kun ngegas.

Kamu Takdirku(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang