Gw sering update dah, gw mau selesain ini book.Voment juseyo~~
.
.
.
..2 minggu setelah pemakaman kedua orang tua kun dan mark. Jadi sesuai wasiat dari kris, mark dan kun harus tinggal bareng dirumah utama kris yang gedenya naujubillah, bayangin aja masa rumah hampir kek glora bung karno gitu cuma harus ditempatin sama mark dan kun? Ya memang sih banyak pelayan juga yang tinggal disana tapi tetep aja sepi lah buat rumah segede itu, mungkin kalo mark sama kun udah nikah ini rumah gak bakal sepi lagi hehe.
Mark sekarang yang nerusin perusahaan kris tapi mark juga ga ngelupain pendidikannya, mark tetep kuliah biar nambah pengetahuannya tentang bisnis, oh ya gimana sama hansol dan bisnis kue winkun, apakah terabaikan? Tentu saja tidak ferguso! Kun masih sering ngurusin kuenya, walaupun hansol bisa bikin kue tapi kan kun gak Mau ninggalin tanggung jawab gitu aja dong, meskipun kun ama hansol udah gak tinggal bareng tapi tetap aja mereka masih kaya abang adek, sekarang hansol tinggal sama yuta biar ga kesepian, lagipula 2 bulan lagi mereka bakal nikah dan nempatin rumah yang sama kan?.
Kalo keluarga mark gimana? Tidak perlu khawatir nurmalah, nenek mark sekarang tinggal sama abi kai dan umi kyungsoo(meskipun sekarang kai ama Jennie (ಥ ͜ʖಥ)), abi kai dan umi kyungsoo juga sering dikirimin uang sama mark, meskipun udah ga tinggal sama mark lagi, abi kai tadinya nolak setiap anaknya ngasih duit, tapi mark maksa ya udah lah abi gak Mau nolak rezeki ye kan? Abi kai juga udah ikhlasin meninggalnya sang mantan istri, dan sekarang keluarga mark juga kun aman-aman aja pokoknya happines deh semuanya
Kan dibalik duka ada suka:').
And then, hari ini kun ngajak lucas buat bantu-bantu beresin beberapa barang yang belum kun pindahin Dari rumah lamanya kerumah barunya.
Mereka kini lagi ada didepan pintu kamar yang selama ini gak pernah Mau kun buka, emang sengaja, karena dikamar itu banyak kenangan kun sama winwin jadi kun gak mau flashback sama kenangan buruknya, tapi ya bagaimanapun kenangan tetap kenangan toh kenangan itu kan bagian Dari hidup juga jadi seburuk apapun harus diterima apalagi winwin sudah memeberikan kun seorang anak yang sangat ucul dan pipinya embul yaitu chenle ya meskipun winwin hilang tanpa kabar:").
Krieeett....
Itu bunyi pintu yang mungkin saking lamanya gak dibuka jadi agak karatan engsel nya.
Kun diam menatap kamar gelap penuh kenangan itu, beberapa barang winwin yang sengaja kun simpan sebagai harapan bahwa winwin akan kembali, tapi nyatanya hidup gak seindah drama korea bor*dejavu*
Kun masuk perlahan diikuti oleh sesosok kingkong dibelakangnya yah u know lah siapa king Kong nya? Lucas elah😒 menyalakan saklar lampu dan terpampang jelas sebuah figura atau bingkai seukuran 40R berada ditengah dinding menampilkan sesosok pria tampan dengan wajah china yang dominan.
"Winwin?" Lirih lucas pelan banget.
"Hah?lu ngomong apa cas?" Tanya kun yang sedikit ngedenger ucapan lucas tadi.
"Ah ga papa " Jawab lucas gugup.
"Ouh, yaudah bantuin gw masukin barang-barangnya ke kardus"suruh kun.
Lucas cuma ngangguk tapi atensinya masih belum teralihkan sama bingkai foto itu.
" Itu kan mas winwin"batin lucas.
"Sayang" Panggil lucas ke kun yang lagi beres-beres.
"Hm?" Yang udah berhak dipanggil sayang pun nengok.
"I.. Ini foto siapa?" Lucas nunjuk foto winwin.
Kun langsung nyamperin Lucas, dia ikut mandangin bingkai foto winwin itu sambil sedikit menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Takdirku(END)
Short StoryPokoknya tentang lucas yang kepincut janda kembang.selanjutnya baca sendiri... Spill dikit: Pas lagi lari sampe disekitar terminal bus, Lucas nabrak cewek yang lagi bawa beberapa kotak yang isinya bakpao, alhasil bakpao nya pada jatoh. "Eh maaf-ma...