sekarang chaeyeon lagi ngekorin ryujin nemenin tu cewek ke kelas XI IPA 2 yang di lantai empat manggilin si yedam. kata ryujin, tu cowok masih ngutang beli pena dagangannya."hadeh, capek gue nagihin yedam. beli baju merek mahal lancar, bayar utang banyak nanti-nantinya. herman."
chaeyeon cuma ketawa-ketiwi aja nanggepin keluhan ryujin, bahkan dia lupa kelas XI IPA 2 yang bakal dia masukin nanti itu kelas siapa.
eh tunggu dulu, chaeyeon berhenti ketawa. dia tiba-tiba inget sesuatu.
LAH ANJIR, KELAS XI IPA 2 KAN KELASNYA SEUNGMINNNNN
tanpa sadar, cewek bernama chaeyeon salsabila ini meneguk ludahnya. sial, dia jadi gugup sendiri.
"nape lu? eh iya ya, kan kita mau ke kelasnnya seungmin. asikk.." goda ryujin.
chaeyeon terus bergumam dalam hati, ia berharap semoga saja seungmin ga ada di kelasny-
"noh si seungmin ee..ee...eeeee."
SIAL SIAL SIALLLL
SEUNGMIN LAGI JALAN KELUAR KELAS NGARAH KE MEREKA BARENG RENJUN. MANA TUH COWOK MAKE KACAMATA LAGI.
CHAEYEON LEMAH SAMA COWOK YANG PAKE KACAMATA.
chaeyeon menghembuskan nafasnya, ia menegakkan kepala menampilkan sikap dinginnya.
ini adalah salah satu tips dari chaeyeon kalo ketemu mantan: pura-pura bego.
ryujin sudah memyenggol-nyenggol lengan chaeyeon, menggoda cewek itu.
"chae ada seungmin kiww.."
chaeyeon menoleh ke ryujin, ia tersenyum miring menampilkan sikap angkuhnya.
"pura-pura kagak kenal aja anjir wkwkwkwk eh, gue sama dia kan kagak pernah kenal wkwkwkwk," ucapnya palsu.
ryujin menganga denger omongan chaeyeon, bahkan renjun pun menertawai seungmin saat chaeyeon berbicara seperti itu.
satu lagi nih tips dari chaeyeon kalo ketemu mantan: jangan sampe kamu keliatan lemah.
dan begini cara chaeyeon agar tidak di anggap lemah oleh orang-orang di sekitar.
chaeyeon menghela nafas, ia melirik kecil ke arah seungmin.
banyak orang bilang, chaeyeon adalah cewek cuek yang dingin, angkuh, dan sarkas.
seungmin diputra adalah cowok pertama yang berhasil membuat cewek bernama chaeyeon salsabila menjadi lembut seperti jelly.
dan seungmin juga cowok pertama yang ngebuat dia jadi ga percaya lagi sama yang namanya cowok.
penasaran-kenalan-suka-bosan-lalu ditinggalkan.
itu adalah fase dia sama seungmin.
oh iya baru inget, bahkan mereka belum sampai pacaran. dan chaeyeon sudah ditinggalkan karena bosan.
emang ya, seharusnya dari awal chaeyeon ga perlu terlalu memakai hati dengan seungmin.
---------------------------------------------------
Gue mau buat ceritanya junkyu nih, tapi beda genre EHEHEHE
Ada yg mau baca ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate °noa kazama°✔
Fanfiction"hahaha kasian banget yang gamon." "ngaca dong! elo tu udah ga di anggep, di selingkuhin lagi!" 2018, ©junkyowo