"lu kalo mau ngibulin orang tuh mikir dikit napa? hari ini aja kita kagak ada pelajaran seni." ujar chaeyeon sambil geleng-geleng kepala.
sekarang mereka berdua udah ada di perpus ngadem sekalian numpang wifi karena di perpus sinyalnya kenceng.
"gue juga ngapain ya ngikutin lo sampe sini?" tanya chaeyeon bingung sendiri.
"gila, ini pertama kalinya gue sok-sok bolos. mana bareng elu lagi," katanya lagi.
iya guys, dari tadi si chaeyeon bacot mulu tapi di kacangin sama noa. tu cowok sibuk main pubg, katanya lumayan main pubg disini kagak perlu ngabisin kuota.
"HEH, GUE DARI TADI NGOMONG SENDIRI UDAH KAYAK ORANG GILA YA?!" amuk chaeyeon karena masih di cuekkin gara-gara pubg.
tapi lama-lama cewek itu jadi penasaran, EMANG MAIN PUBG SE SERU APA SIH???
dia ngedeket ke noa terus ngeliatin cowok itu yang sibuk nembak-nembakin musuh.
"mampus lu! mampus lu!" heboh noa.
chaeyeon mendelik ngeliatin noa aneh, "coba gua mau minjem dongg."
"diem dulu, ini bentar lagi gua menang."
dan chaeyeon kembali di cuekkin lagi.
'atuhlah bang, di belakang maneh teh ada musuh astagfirullah'
"SABAR ANJING!"
'ya Allah, aing di kasarin sama bang noa :('
chaeyeon balik ngedeket lagi ke noa. dia penasaran, kok bisa main game sambil ngomong sama orang gitu yak? keren bener dah.
"itu bisa ngomong sama orang ya bar?"
'WEHH BANG NOA TEH LAGI SAMA CEWEK YA?!'
"BACOT LU BAHARUDIN!"
"WAH BENERAN BISA NGOMONG SAMA ORANG!"
'atuhlah bang, nama aing teh haruto, baharudin mah nama bapak'
chaeyeon yang denger nama haruto langsung kaget, YA IYALAH GUYS SIAPA YANG GA KENAL HARUTO BAHARUDIN DEGEM IDAMAN KITA SEMUA?
"haii harutooo, kenalin nama gua chaeyeon ehehehe," ga tau kenapa jiwa ular cewek ini keluar kalo sama yang ganteng-ganteng.
'ohhh ini teh kak chae yang pinter ngelukis kan?? lukisan kakak yang di pajang pas pameran waktu itu keren banget!'
chaeyeon jadi senyum-senyum sendiri.
noa yang ngeliat chaeyeon kesemsem abis di puji haruto, jadi mendelik ga suka.
"FOKUS WOI BAHARUDIN!"
"makasih haruto! gue ga tau siswa femes kayak lo ngeliat lukisan gue ehehehe."
'kagak sefemes itu kok kak, ehehehe aing teh jadi malu di bilang femes sama kak chae'
TJUKUP, INI KENAPA JADI SI HARUTO MAU PDKT SAMA CHAEYEON???
'woi bang noa anjir, blegug sia! itu nyawa maneh teh udah mau abis! WOIII KENAPA DIEM AJA???!!!!'
chaeyeon yang emang dari tadi nontonin noa main game jadi ikut-ikutan kayak haruto. padahal ngerti aja enggak. gapapa, biar haruto ngerasa kalo dia di belain sama chaeyeon.
"TEMBAK ITU MUSUH LO GOBLOK! LAH... LAHH.. ANJIR YAHH.... KAGAK BISA NGOMONG SAMA HARUTO LAGIII," hebohnya saat nyawa noa abis di tembakin musuh.
noa makin ngeliatin chaeyeon ga suka. apa sih yang dia liat dari adek kelas macam haruto baharudin???? belum tau aja si haruto hobi kentut sembarangan.
'ehehe kita bisa ngobrol kapan aja atuh kak, add line aing aja kuy harutototo siyap 24 jam menemani kak chae!'
"NGALUS MULU LO BOCAH!" lalu noa menutup aplikasi game dengan emosi.
chaeyeon yang denger itu langsung aja ngambil hapenya terus buka li-
"lo juga! ga usah deket-deket haruto, dia tuh semua cewek di chat. mbak-mbak indomaret aja di mintain id line sama dia!" cerocos noa dengan nada ga selow terus ngerebut hapenya chaeyeon.
"balikin hapenya! gue mau donlot pubg aja biar bisa main sama haruto!"
"najis lu," ucap noa sinis. "gua aja yang donlot biar lu main sama gua ga usah sama haruto," katanya lagi yang masih sibuk ngotak-ngatik hape chaeyeon buka play store.
"cuih, sok ngelarang lo bukan siapa-siapa gue juga."
"gue sebagai temen dan musuh lo selama dua tahun ga bakal ngebiarin lo di tangkep buaya macem haruto."
tok tok tok
"dari tadi kalian berdua ribut terus, suara kalian tuh dari ujung ke ujung kedengeran. kalo masih ribut saya hukum kalian beresin buku-buku di perpus."
itu bu wati si penjaga perpus, dia udah berdiri dengan kaca mata melorot sambil bawa kemoceng.
chaeyeon dan noa meringis, "maaf bu." kata mereka serempak merasa bersalah.
padahal mah kalo di liat dari mata, mereka saling ngelempar tatapan saling nuduh.
'gara-gara si chae ribut haruto-haruto mulu nih.'
'pokoknya gara-gara noa ngajak gue berantem.'
---------------------------------
Jgn gumoh ya gua update tiap hati wkwkkwkwk ini karena kebucina gie ke noa kazama ga bisa berkurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate °noa kazama°✔
Fanfiction"hahaha kasian banget yang gamon." "ngaca dong! elo tu udah ga di anggep, di selingkuhin lagi!" 2018, ©junkyowo