cowok bernama noa akbar kazama ini menghela nafas saat melihat update snapgram pacarnya yang beda sekolah, chaeyoung sinthiya.bukannya apa, tapi snapgramnya ini tuh berupa boomerang chaeyoung bersama seorang cowok yang entah namanya siapa.
mana lebih ganteng, kan noa jadi kemusuhan.
"ga, positip tingking kali aja itu sepupunya di sekolah," gumamnya sambil memegang dada sabar.
sebenernya ini bukan pertama kalinnya chaeyoung seperti ini, tapi cewek itu selalu ada alasan yang kembali membuat noa percaya dengannya.
eh engga juga sih, emang dasarnya noa bucin sampe ke dna ya jadinya gitu deh.
"napa sih lo? kayak ibu hamil mau melahirkan aja kek gitu," ucap chaeyeon sinis ngeliat noa yang megang dadanya sambil ambil nafas-dihembuskan-ambil nafas-dihembuskan.
"ngomentari idup orang aja lu netijen."
"WOW APA INI?? HEH AKBAR, CEWEK LU BOOMERANG SAMA SIAPA LAGI INI ANYING WKWKWKWK."
itu suara raesung yang ketawa ngakak sambil mengangkat hapenya.
"usernamenya @hfz.sunwoo wadoh ganteng dong bosku orangnya," ucap junkyu yang malah ikut mengompor.
eunbin menutup mulutnya ga percaya, "heh anjing, itu sunwoo anak smansa yang tajir itu woyy! astagfirullah kaya tujuh turunan tu orang asli," hebohnya sambil menunjuk-nunjuk hape raesung.
chaeyeon tertawa terbahak-bahak, "kasian yang ga pernah dianggap WKWKWKWKWKWK MENDING LO MUNDUR SECARA TERATUR AJA DEH, TAJIR GITU WKWKWKKWK."
kalo masalah membully noa akbar kazama, cewek bernama chaeyeon salsabila ini maju paling depan.
pernah sakit... tapi tak pernah sesakit ini...
karna pernah cinta.. tapi tak pernah sedalam iniii...
itu suara lagu dari laptop jaemin, bahkan playlits spotify di laptopnya jaemin kayak mendukung sakit hati noa sekarang.
"WKWKWKWKWKWK INI TUH AKIBAT LO MALU-MALUIN GUE KEMAREN WKWKWKWKWKWK," tawa chaeyeon puas, kalo di film kartun mungkin kepala chaeyeon udah ada tanduk sama api-api dibelakangnya.
jaemin mengangkat kedua tangannya berbentuk V, "gua kagak maksud menabur luka dengan garam bar, ini playlitsnya keputer sendiri seriusan."
terus malemnya noa update snapgram kek begini.
background hitam yang isinya otomatis lagu galau.
tapi nge-hide chaeyeon, soalnya besok pagi pasti bakal dikatain habis-habisan.
hmmm cupu.
----------------------------------
sebenernya ini terinspirasi dari cerita temen sekelas gue, dia cowok dan beneran cuma dibego-begoin sama ceweknya yg beda sekolah.
emang sih, karena pacaran harus punya modal dan temen gue ini jarang keluar rumah apalagi pergi ketempat hits2 kayak begitu.
aduh, kebanyakan orang bakal jadi bego ya kalo masalah cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate °noa kazama°✔
Hayran Kurgu"hahaha kasian banget yang gamon." "ngaca dong! elo tu udah ga di anggep, di selingkuhin lagi!" 2018, ©junkyowo